Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita perkotaan menghiasi Jakarta pada Selasa (17/5), mulai dari sosok yang dianggap cocok menjadi Penjabat Gubernur DKI Jakarta hingga pengelolaan sampah di Jakarta.

Berikut rangkuman selengkapnya berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali pada Rabu ini.

Wakil Ketua DPRD nilai Kasetpres sosok tepat sebagai pj Gubernur DKI

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik menilai Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono merupakan sosok tepat sebagai Penjabat (pj) Gubernur DKI Jakarta setelah Anies Baswedan mengakhiri masa jabatan pada Oktober 2022.
Baca selengkapnya di sini.

Dharma Jaya pastikan sapi yang dipasok ke DKI aman dari PMK

Jakarta (ANTARA) - BUMD DKI Jakarta, Perumda Dharma Jaya memastikan daging maupun sapi hidup dan hewan ternak lain yang dipasok ke Ibu Kota dalam kondisi aman dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) karena didatangkan dari daerah yang masih bebas PMK.
Baca selengkapnya di sini.

TMII kembali tutup untuk revitalisasi hingga September 2022

Jakarta (ANTARA) - Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, kembali menutup operasional tempat wisata tersebut mulai 17 Mei hingga September 2022 untuk proses revitalisasi.
Baca selengkapnya di sini.

DKI buka empat jalur PPDB 2022 dengan penyempurnaan

Jakarta (ANTARA) - Pemprov DKI Jakarta pada tahun 2022 ini membuka empat jalur Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) daring yakni jalur prestasi, jalur afirmasi, jalur zonasi dan jalur pindah tugas orang tua dengan penyempurnaan.
Baca selengkapnya di sini.

DPRD dorong Pemprov DKI Jakarta swakelola pengolahan sampah jadi RDF

Jakarta (ANTARA) - Komisi D DPRD DKI Jakarta mendorong Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta dapat melakukan swakelola mandiri pengolahan sampah menjadi bahan bakar Refuse-Derived Fuel (RDF) di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, demi efektifitas anggaran.
Baca selengkapnya di sini.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022