Jayapura (ANTARA) - Persipura Jayapura hingga kini belum menemukan pengganti Alfredo Vera sebagai pelatih setelah tim Mutiara Hitam terdegradasi dari Liga I Indonesia.

Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas mengatakan sebelumnya Eduard Ivakdalam masuk radar manajemen akan tetapi legenda klub Mutiara Hitam tersebut kini sudah menerima tawaran dari Persewar Waropen.

"Kami harus mencari pelatih lain untuk menangani tim Persipura mengarungi kompetisi liga 2 musim 2022-2023," kata dia dalam siaran persnya di Jayapura, Rabu.

Menurut Mandenas, saat ini manajemen ingin memantapkan komposisi pemain yang ada sambil mencari pemain lain atau talenta muda untuk memperkuat tim setelah kepergian beberapa pilar Persipura.

"Ada sejumlah pemain muda berbakat yang ingin bergabung dengan Persipura sehingga proses seleksi pemain akan dilakukan secepatnya," kata dia.

Dia menambahkan, beberapa pemain senior asal Papua yang bermain untuk klub Liga 1 dan klub Liga 2 juga ingin kembali memperkuat Persipura seperti Patrich Wanggai, Vendry Mofu, dan Roni Beroperay.

"Kami senang mereka ingin berjuang untuk kembalikan kembali kejayaan Persipura di Liga 1," kata dia lagi.

Baca juga: Manajer Persipura: Pemain keluar karena kontrak sudah selesai dan Alfredo Vera isyaratkan boyong beberapa pemain Persipura ke Persita

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022