Jakarta (ANTARA) - “Musik senja” sedang diminati masyarakat. Sebagai musisi rock, Tantri kotak mengaku tak merasa tersaingi.

“Sebenarnya kalau ada musik senja, musik rock, itu kan dari dulu selalu ada. Sekarang dengan era yang sekarang,” kata Tantri saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa (17/5).

Menurutnya, semakin beraneka ragam musik yang diciptakan oleh para musisi muda, maka hal tersebut justru bisa menjadi sesuatu yang unik dalam bermusik. Namun, KotaK sendiri tetap mengisi sisi musik rock. Sebab, musik rock tetap memiliki peminatnya tersendiri.

“Banyak banget anak-anak yang bisa mengusung banyak genre bersamaan, menurut aku malah jadi sesuatu hal yang unik," ujarnya.

"Banyak banget genre-genre yang bisa kita dengar. Nah KotaK di sini mengisi sisi yang memang ada yang kangen sama musik-musik rock. Jadi ya kita masukin lah di situ," lanjutnya.

Tantri sendiri menegaskan bahwa KotaK akan tetap dengan ciri khasnya menyanyikan lagu rock. Sebab, Tantri mengatakan bahwa dirinya sendiri tidak bisa menyanyikan lagu-lagu “musik senja”.

"Nanti kalau kita ikut-ikutan, KotaK jadi senja, itu gimana modelannya? Saya nggak bisa bayangin. Saya nggak bisa nyanyi yang begitu soalnya. Saya terlalu wak-wakan," pungkasnya.


Baca juga: KotaK band akan merilis album baru di bulan September

Baca juga: Lama tak hadiri acara besar, KotaK rindu hentakan "sound" menggelegar

Baca juga: KOTAK guncang penutupan Peparnas Papua 2021


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022