counter

Forlan bersiap kembali perkuat Inter

Forlan bersiap kembali perkuat Inter

Diego Forlan (REUTERS/Juan Medina)

Roma (ANTARA News) - Penyerang internasional Uruguay, Diego Forlan, bersiap untuk kembali membela Inter Milan, saat klubnya melawat ke markas Genoa pada Selasa, setelah ia absen cukup lama karena cedera otot hamstring.

Forlan cedera saat membela timnasnya pada Oktober, dan sejak itu tidak pernah lagi bermain untuk klub berjuluk Biru-Hitam tersebut.

Namun ia dimasukkan dalam tim yang akan melawat ke Genoa. Jika pertandingan tersebut dimenangi Inter, maka mereka dapat naik ke posisi keenam atau ketujuh pada klasemen Liga Italia.

Forlan didatangkan pada musim panas ini, sebagai pengganti bagi penyerang Kamerun, Samuel Eto`o, yang pindah ke klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala.

Ia begitu dirindukan oleh Inter, yang sedang berjuang mengembalikan performa terbaik, dan menghabiskan banyak waktu di awal musim, dengan `mengambang` di atas zona degradasi.

Tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir, telah membuat Inter naik ke papan tengah. Mereka berharap dapat terus meraih hasil bagus sebelum Natal, untuk kembali menyalakan harapan mereka meraih gelar, demikian AFP melaporkan.

(SYS/H-RF/T009)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar