Paket ayam baru murah meriah untuk penyuka cita rasa "smokey"

Paket ayam baru murah meriah untuk penyuka cita rasa "smokey"

Smoky BBQ Wings. ANTARA/HO-McDonald's Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - McDonald’s Indonesia meluncurkan menu baru yang dijual dalam jangka waktu terbatas untuk penyuka cita rasa "smokey". Menu yang disuguhkan adalah Smoky BBQ Wings yang terinspirasi dari menu dengan cita rasa "smoke" atau asap yang saat ini tengah populer di kalangan pencinta kuliner tanah air.

"Orang Indonesia suka makan ayam dan menu populer di McDonald's juga ayam, ini terinspirasi dari cita rasa 'smokey' yang lagi populer," kata Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka, dalam konferensi pers daring, Rabu.

Menu murah meriah dengan harga Rp26.818 ini terdiri hanya bisa dibeli dalam paket yang diberi nama PaNas Hebat Smoky BBQ Wings, terdiri dari nasi pulen, sayap ayam yang terbagi menjadi dua bagian, telur dadar setengah porsi, serta minuman fruit tea lemon. Menu ini tidak dijual ala carte dan hanya bisa didapatkan dengan membeli paket tersebut.

Dari segi porsi, paket baru yang hanya dijual hingga 21 Agustus 2022 ini memang tidak seberapa besar. Potongan ayamnya relatif kecil, tapi dibalut dengan tepung renyah yang lebih dominan ke arah "smokey". Rasa bumbu yang cukup menonjol ini membuat potongan ayam bisa dinikmati dengan nasi putih secara nikmat dengan atau tanpa cocolan sambal.

Pencinta ayam goreng bisa mendapatkan menu ini secara langsung di gerai restoran siap saji, Drive Thru, atau layanan pesan antar yang tersedia.

Baca juga: Mendag harap harga sejumlah kebutuhan pokok tetap stabil

Baca juga: Resep sayap ayam goreng dengan oseng bawang

Baca juga: Sambut Ramadhan, Wingstop hadirkan menu manis pedas

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar