Jakarta (ANTARA) - Platform jual-beli kendaraan bekas, OLX Autos resmi menjadi sponsor utama pada gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022, untuk memberikan pelayan terbaik dan kemudahan bagi para pelaku industri otomotif dan aftermarket di Indonesia.

Dalam kesempatannya, Head of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana mengatakan bahwa kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas.

"Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat," ungkap Sandy Maulana pada saat temu media secara daring, Rabu.

Dalam hal ini, OLX Autos menilai bahwa antusias dan permintaan untuk mobil bekas semakin besar dan terus meingkat. Dengan begitu, OLX Autos akan terus mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas melalui pemanfaatan teknologi bagi para pecinta atau pelaku industri otomotif di Indonesia melalui gelaran OLX Autos IMX 2022.

Dalam kesempatan yang sama, IMX Project Director, Andre Mulyadi menyatakan bahwa saat ini kebutuhan untuk memperoleh mobil bekas berkualitas yang akan dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna.

"Diharapkan, kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas," ucap Andre Mulyadi.

Meski masih dalam kondisi pandemi, kondisi industri aftermarket terus memberikan peningkatan yhang luar biasa. Pergerakan industri aftermarket dalam negeri juga terus merangsek naik ke arah lebih baik yang tentunya memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional.

Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, kami meyakini akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju.

"Bentuk kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup," kata Andre.

Nantinya, sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Baca juga: OLX Autos kembali ikut berpartisipasi di ajang GIIAS Surabaya

Baca juga: OLX Autos buka gerai baru di Surabaya

Baca juga: OLX Autos hadirkan layanan jual mobil bekas di GIIAS
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022