Kamu ingin mengakhiri musim dengan setinggi mungkin
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Leicester City Kieran Dewsbury-Hall mengatakan timnya datang dengan percaya diri menjelang menghadapi Chelsea pada pekan tunda ke-27 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridger, London, Jumat dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Dewsbury-Hall mengatakan Leicester City kini tengah merasa optimistis, terlebih setelah mendapatkan kemenangan beruntun dalam Liga Primer Inggris.

Pada dua pertandingan sebelumnya pada Liga Inggris, Leicester City tercatat mampu mengalahkan lawan-lawan mereka yaitu Norwich City dengan skor 3-0 dan Watford 5-1.

Baca juga: Tekuk Watford 5-1, Brendan Rodgers: Ini kemenangan yang fantastis

"Kamu ingin mengakhiri musim dengan setinggi mungkin. Itu akan menempatkan semua orang dalam pola pikir yang positif untuk menuju ke musim berikutnya," ungkap Dewsbury-Hall.

"Tidak ada yang berbeda bagi kami, kami ingin finis setinggi yang kami bisa pada liga dan dua pertandingan terakhir akan membantu kami melakukan itu," sambungnya.

Pemain asal Inggris itu lanjut mengatakan, Leicester berkeinginan untuk mendapatkan hasil yang positif pada dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Menurutnya, hasil positif ini dapat memberikan dampak bagus untuk Leicester pada musim depan dalam rangka memenangi hal yang bagus dan The Foxes sudah tidak sabar menyambut laga menghadapi Chelsea.

Baca juga: Leicester City pesta gol, Aston Villa tahan imbang Crystal Palace

"Ini adalah pertandingan besar, mereka adalah tim besar, dan mereka adalah jenis permainan yang ingin kamu mainkan. Ini adalah stadion yang indah dan, di balik kemenangan yang bagus, kami dalam kepercayaan diri yang baik," jelas Dewsbury-Hall.

"Kami memiliki banyak pemain kembali sekarang dan kami akan pergi ke sana dan mencoba dan mendapatkan hasil positif untuk para penggemar dan untuk kami," sambungnya.

Saat ini, Leicester City berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 48 poin dari 36 laga, sedangkan Chelsea menduduki peringkat tiga dengan torehan 70 poin dari 36 pertandingan.

Baca juga: Tuchel ingin Chelsea tebus kegagalan dengan juarai Piala FA

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022