Nam Dinh (ANTARA) - Ribuan penonton memadati Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis, menjelang pertandingan semifinal sepak bola SEA Games antara Tim Nasional Indonesia versus Thailand.

Para penonton, didominasi warga Vietnam tampak mengantre di pintu-pintu masuk stadion yang dijaga ketat petugas kepolisian.

Mereka langsung memenuhi kursi-kursi yang ada di tribun yang mengelilingi stadion untuk menyaksikan laga yang akan dimulai pukul 16.00 waktu setempat sebagai penentu tim yang akan masuk ke final.

Baca juga: Asnawi absen bela timnas di semifinal lawan Thailand
Para penonton memadati Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis, untuk menonton laga semifinal SEA Games 2021 antara Indonesia vs Thailand. (ANTARA/Zuhdiar Laeis)

Timnas U-23 Indonesia sukses menempati peringkat kedua pada klasemen akhir Grup A SEA Games 2021 dengan mengoleksi sembilan poin dari hasil tiga kemenangan dan satu laga kalah.

Tiga kemenangan diraih timnas U-23 Indonesia saat bertemu Timor Leste (4-1), Filipina (4-0), dan Myanmar (3-1).

Sedangkan kekalahan diderita skuad Garuda muda ketika bertemu tuan rumah Vietnam dengan skor 0-3.

Posisi runner up di Grup A membuat Indonesia bertemu dengan Thailand yang menjuarai Grup B, sedangkan juara Grup A Vietnam bertemu dengan Malaysia sebagai runner up Gup B.

Di hari yang sama, akan dilaksanakan laga semifinal SEA Games antara tuan rumah Vietnam versus Malaysia di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Baca juga: Shin Tae-yong yakin menangi semifinal lawan Thailand
Baca juga: Shin: Saddil berpotensi tampil kontra Thailand tapi Asnawi absen

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022