Grup ini bekerja paling baik ketika hanya fokus pada di sini dan sekarang
Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Burnley Mike Jackson mengatakan timnya siap untuk menghadapi laga kontra Aston Villa pada pekan tunda ke-18 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Jumat dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Jackson mengatakan mereka telah belajar banyak sebagai tim dari kekalahan mereka menghadapi Aston Villa pada awal bulan ini.

"Saya juga belajar banyak tentang diri saya tentang apa permainan itu dan apa yang dibutuhkan. Kami tahu itu sekarang, kami tahu itu pada hari itu, tetapi Anda kadang-kadang mempelajari hal-hal kecil ini setelahnya. Saat ini, mereka tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan," ungkap Jackson.

Baca juga: Gerrard ingin Aston Villa menangi laga hadapi Burnley

"Anda mengambil nilai-nilai dari itu seperti biasa, dan ada hal-hal yang seharusnya bisa kami lakukan lebih baik pada hari itu, tapi kami masih menciptakan peluang, jadi Anda mengambil yang baik dari apa yang kami lakukan menuju hari Kamis," sambungnya.

Soal fokus Burnley pada laga ini, Jackson mengatakan mereka telah menemukan penampilan terbaik mereka dan hal itu akan berusaha ditampilkan pada pertandingan menghadapi Aston Villa.

Menurutnya, kemampuan mereka untuk menyerang akan memungkinkan Burnley untuk melakukan berbagai pergerakan dan hal itu membuatnya tenang.

Meski terdengar membosankan, namun, hal itu adalah sesuatu yang terus mereka fokuskan karena hal tersebut dibutuhkan dan membuat mereka tetap berada di dalam persaingan untuk bertahan dalam Liga Inggris musim depan.

"Itu ada di tangan kami, kami tahu itu, tetapi kami tidak melihat terlalu jauh ke depan. Grup ini bekerja paling baik ketika hanya fokus pada di sini dan sekarang. Itulah cara kami selalu mencoba mendekatinya dan secara mental, kami berada di tempat yang baik sekarang karena itu," tegas Jackson.

Saat ini, Burnley berada di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Inggris atau zona degradasi dengan raihan 34 poin dari 36 pertandingan, terpaut satu poin dari zona aman.

Baca juga: Conte syukuri kemenangan Tottenham atas Burnley

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022