Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (19/5) masih menarik untuk dibaca. Mulai dari Taylor Swift yang menerima gelar kehormatan di New York University, NCT Dream dan Red Velvet yang akan meramaikan Allo Bank Festival di Istora Senayan, hingga kunci menurunkan kasus kanker serviks di Indonesia.

1. "Semua akan baik-baik saja," kata Taylor Swift di pidato kelulusan NYU

Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift menerima gelar kehormatan dari New York University, Rabu (18/5), dan mengatakan kepada para wisudawan bahwa semua akan baik-baik saja, sama dengan apa yang dimuat dalam lagunya berjudul "Shake It Off".

2. NCT Dream dan Red Velvet akhirnya manggung lagi di Jakarta

Setelah absen akibat pandemi COVID-19, konser K-Pop yang digelar secara tatap muka akhirnya kembali diadakan di Indonesia, dimulai dari penampilan grup NCT Dream dan Red Velvet yang akan meramaikan Allo Bank Festival di Istora Senayan, 20-22 Mei 2022.

3. Tiga kunci untuk turunkan kasus kanker serviks di Indonesia

Koordinator Substansi Penyakit Kanker dan Kelainan Darah Ditjen P2P Kemenkes dr. Aldrin Neilwan Pancaputra, Sp.Ak, MARS, M.Biomed, M.Kes menekankan setidaknya terdapat tiga poin penting yang menjadi kunci untuk menurunkan kasus kanker serviks, yaitu pola hidup sehat, lakukan vaksinasi, dan skrining secara berkala.

4. Sidang kedua DEWG G20 bahas perangkat untuk ukur keterampilan digital

Delegasi sidang kedua Digital Economy Working Group (DEWG) Presidensi G20 Indonesia telah merampungkan pembahasan mengenai perangkat atau toolkit untuk mengukur keterampilan dan literasi digital dalam Workshop On The G20 Toolkit For Measuring Digital Skills and Digital Literacy.

5. Mitsubishi jual 10 ribu unit April, pertahankan pangsa 13,3 persen

Mitsubishi selama April 2022 melaporkan telah menjual total 10.003 unit kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022