Jakarta (ANTARA) - Para investor aset kripto mengapresiasi langkah CEO Indodax, Oscar Darmawan yang menyatakan bahwa Indodax sebagai market place aset kripto akan melanjutkan perdagangan token Vidy dan VidyX di Indodax.

"Hal itu juga berlaku untuk token BDT dan Vidy yang nantinya akan dilanjutkan perdagangannya di Indodax," jelas Oscar di akun Instagram @oscardarmawan, dikutip Jumat.

Menurutnya, investor tinggal menunggu jaringan Terra kembali berjalan dengan normal, yaitu jaringan yang digunakan Luna, kemudian Indodax akan memperdagangkannya kembali.

Baca juga: Token kripto pendatang baru ini siap jadi wadah industri kreatif

Menanggapi hal tersebut, Puput TD Putra sebagai investor Vidy menyampaikan apresiasinya kepada Indodax. Menurutnya, sebagai CEO Indodax, Oscar menunjukkan sikap responsif dan mendengar keluhan para investor, khususnya komunitas Vidy.

Puput berharap, pernyataan Indodax ditindaklanjuti bersama oleh pemerintah maupun stakeholder terkait demi melindungi investor dan terwujudnya visi memberikan keamanan dan kemudahan akses untuk aset kripto bagi semua orang.

“Hal itu penting agar Indodax tetap menjadi kebanggaan sebagai Asset Exchange Cryptocurrency terbesar, terpercaya, dan teraman di Indonesia,” kata puput.

Dia menilai, Vidy Foundation terus memberikan informasi secara intensif terkait relisting sehingga para investor VidyCoin dan VidyX dapat terus memantau perkembangan.

"Ini bagus dan menjadi keunggulan bagi investor tentang Vidy Coin atau VidyX. Terima kasih dan saya sampaikan apresiasi kepada Indodax yang telah memberikan sebuah informasi yang cukup melegakan kepada kami", tandasnya.

Puput berharap, Indodax bisa melakukan verifikasi ulang dengan regulator sehingga kemungkinan VidyCoin dan VidyX kembali relisting sesegera mungkin.

Baca juga: Industri kripto di Asia Tenggara terus meningkat sejak 2019

Baca juga: Token Dev Ex Asix ludes terjual dalam "private sale"

Baca juga: Anang dan Ashanty terus fokus kembangkan Token ASIX

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022