E-Sport

Indonesia lanjut berkompetisi di kejuaraan esports FFWS 2022 Sentosa

Indonesia lanjut berkompetisi di kejuaraan esports FFWS 2022 Sentosa

Tim Indonesia yang diwakili oleh Echo Esports akan melanjutkan pertandingan ke babak Finals Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa. (ANTARA/Garena)

Jakarta (ANTARA) - Tim Indonesia yang diwakili oleh Echo Esports, berhasil menduduki puncak klasemen dengan total skor akhir 84 poin dan akan melanjutkan pertandingan ke babak Finals Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa, yang akan dihelat hari ini (21/5) pukul 19.30 WIB.

Dengan kemenangan ini, Indonesia kini memiliki dua tim perwakilan sehingga berkesempatan lebih besar untuk menjadi juara dunia di ajang kejuaraan dunia FFWS 2022 Sentosa.

Tampil apik dari awal, Echo Esports berhasil menyabet “Booyah” yang manis di ronde pertama. Di ronde-ronde berikutnya, Tim Indonesia ini sempat naik turun di posisi klasemen, namun pada akhirnya berhasil membuktikan kekuatannya dan menduduki posisi teratas puncak klasemen dengan total skor akhir 84 poin.

Posisi ini disusul oleh Tim Thailand (Attack All Around) dengan total skor akhir 83 poin di posisi kedua, Tim Brazil (Vivo Keyd) dengan total skor akhir 82 poin di posisi ketiga, dan Tim Vietnam (V-Gaming) dengan total skor akhir 77 poin di posisi keempat.

Empat tim teratas dari Play-Ins ini akan melanjutkan pertandingan ke babak Finals.

Selain memuncaki klasemen, Echo Esports juga raih gelar “Team Predator” sebagai tim dengan total 39 Kills.

Tidak berhenti di situ, Echo Dutzz yang menjadi salah satu pemain Free Fire andalan Indonesia, juga meraih predator dengan mengumpulkan total 13 Kills.

Berikut adalah jajaran tim yang akan bertanding pada babak Finals mendatang. EVOS Divine (Indonesia); Echo Esports (Indonesia); EVOS Phoenix (Thailand); Attack All Around (Thailand); LOUD (Brazil); Vivo Keyd (Brasil); Team Flash (Vietnam).

Lebih lanjut, V-Gaming (Vietnam); Mineros Esports (LATAM); Farang (MCP); Wask (MENA); dan Vastomundo (EU).

Babak Finals FFWS 2022 Sentosa akan ditayangkan secara live streaming di kanal YouTube FF Esports ID.

Baca juga: Dua tim Indonesia siap bertanding di Free Fire World Series 2022

Baca juga: Echo Esports ikut wakili Indonesia ke turnamen Free Fire dunia

Baca juga: Turnamen internasional Free Fire 2022 akan digelar di Pulau Sentosa

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar