Mawar de Jongh didapuk jadi duta merek Mustika Ratu

Mawar de Jongh didapuk jadi duta merek Mustika Ratu

Mawar de Jongh. ANTARA/Instagram/@mawar_eva.

Jakarta (ANTARA) - Aktris Mawar Eva de Jongh didapuk menjadi duta merek Brightening Bengkoang Series Mustika Ratu.

Penunjukan Mawar dilakukan dalam acara Fashion Show Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2022 di Gandaria City, Jakarta pada Sabtu.

"Mawar de Jongh dipilih oleh Mustika Ratu karena dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif. Bersama Mawar de Jongh... kami ingin menunjukkan ke konsumen bagaimana Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series membantu konsumen dalam wujudkan impian perempuan Indonesia," kata Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita dalam siaran pers pada Sabtu.

Baca juga: Mencoba ekstrak bengkoang untuk perawatan kulit

Mawar mengaku senang berkolaborasi dengan Mustika Ratu. "Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dan ditunjuk menjadi brand ambassador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun, yaitu Brightening Bengkoang Series. Stay tuned untuk next project Mustika Ratu bersama aku," kata Mawar.

Mawar de Jongh memulai karirnya setelah menyandang gelar juara 1 dari kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh salah satu TV Nasional, yaitu Miss Celebrity 2015. Dalam kontes kecantikan yang sama, Mawar de Jongh juga menyabet gelar lainnya yaitu Miss Social Media Darling, Miss Favorite, dan Miss Best Hair.

Kecintaannya terhadap dunia akting, membawa Mawar de Jongh turut membintangi sejumlah layar lebar salah satunya adalah karya sastra penulis besar, Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia bersama Iqbal Ramadhan, dan #TemanTapiMenikah2 bersama Adipati Dolken yang berhasil dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2021.

Selain itu, Mawar de Jongh juga merambah karir di dunia musik dengan merilis single pertamanya “Heartbeat” (2018) dan meraih kesuksesan melalui single keduanya “Lebih dari Egoku” (2019), serta “Sedang Sayang Sayangnya” (2020) yang juga berhasil menempati peringkat dua tangga lagu Billboard Indonesia Top 100. Pada bulan September 2022 mendatang, akan dirilis sebuah film legendaris yang merupakan film adaptasi Korea yang dibintangi oleh Mawar de Jongh, berjudul Miracle in Cell No. 7.

Baca juga: Mustika Ratu dukung pergelaran Jakarta Fashion Week 2021

Ketua Panitia Pemilihan Puteri Indonesia 2022 & Direktur Pengembangan Bisnis dan Inovasi PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani menjelaskan bahwa Brightening Bengkoang Series Mustika Ratu kini hadir lebih segar dengan kandungan yang lebih disempurnakan mengikuti kebutuhan pasar Indonesia, yaitu dengan New Active Ingredients seperti Niacinamide, Centella Asiatica atau CICA, Rosehip Oil, Tea Tree Oil, serta Chamomile Extract yang diformulasikan dengan Hero Ingredients kami yaitu Bengkoang, Licorice Extract, dan Vitamin C.

"Sehingga dapat delapan kali lebih kuat mencerahkan dibandingkan dengan sebelumnya dalam satu rangkaian skincare sehingga manfaat kulit cerah dan glowing seketika bisa dirasakan bahkan sejak skincare-an pertama," kata Ida.

Formula baru dan bahan-bahan aktif yang terdapat pada rangkaian Brightening Bengkoang Series, di antaranya adalah Vitamin A, C, dan E yang dapat merangsang produksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan, mencerahkan dan melembabkan kulit. Tea Tree Oil sebagai antiseptik alami dan dapat membantu mengempiskan jerawat.

Chamomile Extract yang berfungsi untuk membantu meredakan radang akibat jerawat dan menenangkan kulit. Roseship Oil yang dapat menjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit serta mengatasi jerawat. Centella Asiatica dapat mencegah penuaan dini dengan menyamarkan garis-garis di wajah dan melembabkan kulit, serta Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan, menutrisi, melembutkan dan melembabkan kulit.

Baca juga: Merawat kulit dengan keajaiban zaitun

Baca juga: Kulit sehat dan cerah seketika dengan skincare dari bengkoang

Baca juga: Beli jamu sekarang bisa bayar dengan DANA

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar