Rembang (ANTARA News) - Grup musik The Titans mengobati kerinduan ribuan penggemarnya yang biasa disebut Titanium, di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Grup asal Bandung itu konser di Taman Rekreasi Pantai Kartini, Minggu petang.

Grup musik yang berdiri 8 Desember 2006 itu tampil membawakan delapan lagu andalannya, diawali dengan lagu berjudul "Jangan Sakiti", "single" pertama The Titans yang dirilis Juli 2008.

Disaksikan sekitar 3.000 penggemarnya, konser musik yang berlangsung sekitar satu jam sejak pukul 16.00 WIB itu berlangsung tertib di bawah pengamanan aparat Polres Rembang.

Sebagian penonton wanita beberapa kali terpantau berteriak-teriak mengelu-elukan nama sejumlah punggawa grup musik beraliran pop alternatif tersebut.

Keriuhan semakin menjadi ketika Rizki Abdurahman (vokal), memberikan kesempatan kepada sejumlah penonton wanita untuk naik ke pentas.

"Kalian sehat? Ini kesempatanku bisa ketemu kalian di Rembang. Baru kali ini, The Titans bisa hadir di kota ini," kata Rizki kepada penonton yang langsung disambut riuh tepuk tangan.

Pada konser hasil kerja sama pengelola Taman Rekreasi Pantai Kartini Rembang dengan salah satu pabrikan rokok terbesar negeri ini, Rizki Abdurahman, Andika Naliputra Wirahardja (keyboard), Hendra Suhendra (bass), Sonny Krisna Yudha (gitar), Utomo Haridwinanto (drum), dan Tommi Herlambang (synth dan program), tampil dengan kostum dominan hitam.

Selain "Jangan Sakiti", lagu andalan mereka masing-masing berjudul "Bila", "Cukup Sudah", "Harus Apa Denganmu", "Dapatkah Waktu", "Rasa Ini", "Bukan Aku", "Tanpamu", secara khusus dipersembahkan kepada para penonton yang telah memadati objek wisata pantai tersebut sejak menjelang siang.

Usai menutup konser petang itu, Rizki dan kawan-kawan segera dikawal aparat kepolisian, karena ratusan Titanium memburu awak The Titans untuk berpose bersama.

"Maaf teman-teman. Semoga bisa sua lagi," kata Rizki sebelum masuk mobil meninggalkan kawasan Taman Rekreasi Pantai Kartini.
(ANT-168)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011