Kemarin, CLC resmi bubar hingga efektivitas "powder sunscreen"

Kemarin, CLC resmi bubar hingga efektivitas "powder sunscreen"

CLC. (Cube Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Lima pilihan berita yang tayang pada Sabtu (21/5) masih menarik untuk dibaca. Mulai dari serba-serbi menarik drama "Going to You a Speed of 493km", grup idola K-pop CLC resmi bubar, hingga Mitsubishi dan Nissan meluncurkan kendaraan listrik ringan pertama mereka yang dikembangkan bersama.

1. Serba-serbi menarik drama "Going to You at a Speed of 493km"

Para pemain dan sutradara serial drama Korea Selatan "Going to You at a Speed of 493km" membagikan kesan dan serba-serbi menarik dari drama komedi romantis yang tayang di Disney+ Hotstar tersebut.

2. CLC resmi bubar

Agensi hiburan Korea Selatan Cube Entertainment mengumumkan bahwa salah satu grup idola perempuannya, CLC, bubar.

3. Menkominfo: NU bisa manfaatkan teknologi digital untuk syiar agama

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate mengatakan bahwa Nahdlatul Ulama bisa memanfaatkan teknologi digital untuk melakukan syiar agama.

4. Seberapa efektifkah "powder sunscreen"?

Sebagian besar orang lebih mengenal sunscreen atau tabir surya dalam bentuk losyen atau spray. Namun kini sunscreen dalam bentuk bedak juga marak bermunculan dan mulai digemari karena lebih praktis dan tidak merusak tata rias.

5. Nissan dan Mitsubishi luncurkan kendaraan listrik ringan untuk Jepang

​​​​​​​Mitsubishi Motors dan Nissan Motor meluncurkan kendaraan listrik ringan pertama mereka yang dikembangkan bersama, bertujuan untuk menarik lebih banyak pengemudi Jepang beralih ke mobil bertenaga baterai dengan menawarkan model mikro murah.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar