Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Red Velvet membagikan kesan mereka untuk kembali tampil di atas panggung menghibur para penggemarnya, ReVeluv, setelah kurang lebih dua tahun sejak terakhir kali mereka menyambangi Indonesia.

"Hal yang paling berkesan dan membuat kami rindu (datang ke Indonesia) adalah mendengar suara (kemeriahan) oleh penggemar di Indonesia seperti ini," kata salah satu anggota Red Velvet, Seulgi, di sela helatan Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (21/5) malam.

Para anggota lainnya yaitu Joy, Yeri, Irine, dan Wendy pun sependapat dengan kesan Seulgi. 

Baca juga: Red Velvet "comeback" bulan depan
 
Penampilan grup K-pop Red Velvet dalam Allo Bank Festival hari kedua di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (21/5/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


"Aku harap kita semua dapat bersenang-senang bersama malam ini," kata Wendy disambut dengan sorak-sorai penonton.

Grup naungan agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment tersebut kemudian tampil membawakan lagu-lagu populer mereka.

Ada pun Red Velvet membuka penampilan mereka dan mengobati rindu para penggemar dengan lagu terbarunya bertajuk "Feel My Rhythm". 

Disusul dengan sederet lagu yang mampu membuat ReVeluv ikut bernyanyi dan berdansa bersama seperti "Queendom", "Hello, Sunset ("Dashi Yereum"), dan Red Flavor".
 
Penampilan grup K-pop Red Velvet dalam Allo Bank Festival hari kedua di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (21/5/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


Sementara itu, Allo Bank Festival hari kedua juga menampilkan sejumlah musisi Indonesia seperti Ari Lasso, BCL, Padi REBORN, Krisdayanti dan Amora, Project Pop, hingga D'Masiv.
​​​​​
Penampilan kolaborasi Ari Lasso dan Padi Reborn dalam Allo Bank Festival hari kedua di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (21/5/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


Selain tampil membawakan lagu masing-masing, para pengisi acara juga menyajikan sejumlah kolaborasi untuk menghibur penonton di Istora Senayan di malam akhir pekan tersebut.

Seperti kolaborasi Ari Lasso dan Padi REBORN, Ari Lasso dan BCL, dan lainnya.

Allo Bank Festival masih akan dihelat pada Minggu (22/5).

Baca juga: Red Velvet rilis album Jepang pertama hari ini

Baca juga: Red Velvet ingin dijuluki "ratu segala musim" lewat album baru

Baca juga: Red Velvet raih 100 juta penonton lewat video musik "Queendom"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022