Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Selatan Jung Hye-sung ditetapkan sebagai pemeran utama dalam serial baru berjudul "New Normal Zine" yang diproduksi bersama oleh CJ ENM dan studio produksi Playlist, dikutip dari The Korea Times pada Minggu.

Disutradarai dan ditulis oleh Choi Sun-mi, yang dikenal mengarahkan serial "Chubby Romance" (2018), drama mendatang berkisah tentang seorang editor yang baru bergabung dengan majalah digital bernama New Normal Zine.

Baca juga: Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun lanjutkan kisah cinta di drama baru

Jung akan berperan sebagai editor bernama Cha Ji-min. Karakter ini menjalani kehidupan yang serba lambat dan agak tidak tertarik dengan tren yang sedang berlangsung.

Ji-min telah bekerja sebagai reporter berita untuk majalah lokal selama lima tahun. Namun setelah majalah tersebut dihentikan, dia bergabung dengan majalah digital, yang berada di garis depan tren saat ini.
Mencoba mengikuti tren yang dituntut majalah, dia berjuang untuk terbiasa dengan lingkungan dan orang baru.

Aktor Hwang Seung-eon, Jang Eui-soo, dan Lee Won-jeong juga akan membintangi serial ini. Hwang akan berperan sebagai kepala editor yang gila kerja bernama Song Ro-ji, sementara Jang akan berperan sebagai penulis lepas dan sahabat Ji-min, Do Bo-hyun, dan Lee akan berperan sebagai editor kecantikan di majalah tersebut, Jung Suk-jin.

Serial “New Normal Zine” akan tayang perdana di Tving pada 10 Juni dan juga akan tersedia melalui saluran YouTube resmi Playlist seminggu kemudian.

Jung, yang memulai debutnya pada 2009 melalui drama "Friend, Our Legend" telah membintangi berbagai serial TV, termasuk serial periode "Love in the Moonlight" (2016) dan drama komedi "Good Manager" (2017).

Baca juga: Jung Kyung Ho kirim truk kopi ke lokasi drama terbaru Song Hye Kyo

Baca juga: Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ji hye bantah rumor artisnya berpacaran

Baca juga: Jung Hae In dan Kim Hye Yoon bergabung dengan Jisoo di "Snowdrop"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022