Jakarta (ANTARA) - Maudy Ayunda membuat media sosial ramai karena mendadak dia mengunggah foto berbusana pengantin. Sementara Gofar Hilman, yang sempat tersadnung kasus pelecehan seksual, kembali ke dunia siaran radio.

Simak lima berita terhangat dari Minggu (22/5)

1. AirAsia kembali buka layanan destinasi Labuan Bajo
AirAsia Indonesia membuka kembali layanan penerbangan berjadwal ke destinasi Labuan Bajo dari Bali mulai 20 Mei 2022 dengan jadwal penerbangan empat kali seminggu yakni setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

2. Kominfo buka beasiswa S2 dalam negeri untuk umum dan PNS
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali membuka program S2 dalam negeri Master of Arts in Digital Transformation and Competitiveness yang bisa diikuti oleh umum dan pegawai negeri sipil (PNS).

3. Volkswagen dan Mahindra jajaki kemitraan komponen kendaraan listrik
Volkswagen sedang menjajaki kemitraan untuk memasok komponen listrik ke produsen mobil India Mahindra and Mahindra, kata perusahaan tersebut, dikutip Reuters, Minggu.

4. Maudy Ayunda unggah foto berbusana pengantin
Selebritas Maudy Ayunda secara mengejutkan mengunggah beberapa foto dirinya berbusana pengantin yang didominasi warna putih pada Minggu sore ini melalui laman Instagramnya.

5. Gofar Hilman "comeback" jadi penyiar radio
Presenter Gofar Hilman kembali menggeluti profesi sebagai penyiar radio setelah rehat selama setahun dan sempat tersangkut kasus dugaan pelecehan seksual.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022