Naturals by Watsons hadirkan "personal care" kemasan daur ulang

Naturals by Watsons hadirkan "personal care" kemasan daur ulang

Michelle C. Tjindarbumi (Head of Marketing Watsons Indonesia) bersama Beauty Influencer Tyna Dwi Jayanti dan Alodya Desi (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Watsons Indonesia kembali meluncurkan "Naturals by Watsons", yakni rangkaian personal care yang 90 persen terbuat dari bahan alami dengan kemasan berbahan plastik daur ulang.

Peluncuran Natural by Watsons personal care dilakukan bersama member Watsons Elite pada Watsons One Fine Day di atas kapal Phinisi, serta dihadiri beauty influencer Tyna Dwi Jayanti dan Michelle C Tjindarbumi selaku Head of Marketing dari Watsons Indonesia.

Michelle C Tjindarbumi menjelaskan, rangkaian produk terbaru Naturals by Watsons hadir dengan kemasan yang terbuat dari recycled plastic serta lebih mudah untuk didaur ulang.
Produk itu juga dibuat dari 90 persen bahan organik bersertifikat yang aman untuk kulit dan lingkungan, 100 persen vegan dan tidak dites atau diuji pada hewan.

Baca juga: Naturals by Watsons hadirkan skincare berkonsep "clean beauty"

Baca juga: Cara Watsons sambut Harbolnas 11.11


"Pada peluncuran rangkaian Naturals by Watsons kali ini terdapat varian baru yang sebelumnya tidak ada, seperti varian Hibiscus yang berasal dari Mesir, Tea Tree dari Australia dan Ginger dari Sri Lanka yang semuanya memiliki sertifikat organik," kata Michelle C Tjindarbumi dalam siaran pers, Senin.

Selain kandungan organik yang sudah teruji dan aman, Naturals by Watsons telah lolos tes dermatology dan bersertifikat BPOM, serta disetujui ahli toksikologi terakreditasi EUROTOX dan bebas dari 10 bahan kimia berbahaya.

Naturals by Watsons personal care hadir dalam berbagai rangkaian produk, antara lain cream bath, shampoo, conditioner, hand cream, hand wash dan scrub.

Beauty influencer Tyna Dwi Jayanti mengapresiasi Naturals by Watsons dan mengajak konsumen terlibat dalam program #PlasticReborn, yakni daur ulang kemasan plastik kosong skincare pada recycling box yang tersebar di 58 gerai Watsons di seluruh Indonesia.

Pelanggan Naturals by Watsons personal care bisa mendapatkan rangkaian produk dengan potongan harga 40 persen pada setiap hari Rabu (Watsons on Wednesday) di seluruh gerai Watsons, laman www.watsons.co.id serta aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Baca juga: Alasan kulit wajah pria perlu perawatan khusus  

Baca juga: Cara Watsons Indonesia rayakan hari jadi ke-15

Baca juga: Watsons gelar rangkaian program ajak wanita lebih percaya diri

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar