Sepak Bola Dunia

Kompany persilakan Anderlecht putuskan nasibnya

Kompany persilakan Anderlecht putuskan nasibnya

Pelatih kepala Anderlecht Vincent Kompany saat pertandingan RSC Anderlecht melawan Royale Union Saint-Gilloise, di Brussels, pada 15 Mei 2022. (BELGA via Reuters Connect/VIRGINIE LEFOUR)

Jakarta (ANTARA) - Vincent Kompany membuka pintu untuk kemungkinan hengkang dari Anderlecht setelah tiga musim tanpa trofi sebagai pelatih tim Belgia ini.

Mantan kapten Manchester City berusia 36 tahun itu disebut-sebut bakal menangani tim Inggris dan Jerman dan setelah musim Belgia berakhir Minggu dia tidak mengungkapkan akan tetap bersama klub Brussels yang finis ketiga itu.

"Saya masih memiliki kontrak dua musim lagi," kata dia kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Kompany pensiun jadi pemain dan ambil alih posisi manajer Anderlecht

“Kami akan bertemu dengan manajemen klub dalam beberapa hari mendatang guna mengevaluasi musim dan menetapkan tujuan untuk musim depan."

“Kami bersama akan mempelajari apa yang terbaik untuk klub ini. Beberapa bulan yang lalu Anda bertanya kepada saya apakah klub ingin lanjut bersama saya dan kini Anda bertanya apakah saya masih ingin lanjut di Anderlecht,” tambah dia.

“Kini ayo duduk bersama dengan tenang dan kita akan menemukan jawaban yang tepat. Sejauh yang saya ketahui, atasan selalu yang menentukan kata terakhir."

Baca juga: Manchester City akan pamer patung Silva dan Kompany

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar