San Francisco (ANTARA/Business Wire)- Xoxoday, Make Everyday Rewarding, hari ini mengumumkan ketersediaan Empuls di Microsoft AppSource, pasar cloud online yang menyediakan solusi lini bisnis yang disesuaikan.

Empuls, platform keterlibatan karyawan serba ada, memungkinkan pendekatan holistik untuk keterlibatan karyawan. Empuls membantu para pemimpin mengambil keputusan berdasarkan informasi yang didorong data mengenai aktivitas keterlibatan karyawan, mengidentifikasi area peningkatan, dan membangun budaya organisasi yang diinginkan. Aplikasi Empuls di AppSource memungkinkan pengguna Microsoft Teams terhubung, menyelaraskan, memberdayakan, merayakan, dan memotivasi karyawan mereka melalui alur pekerjaan mereka menggunakan fitur-fitur penting dari Empuls seperti:

 • Survei Karyawan yang terdiri dari eNPS, Survei Keterlibatan, dan Survei Siklus Hidup Karyawan untuk mencari umpan balik karyawan yang sering dan mengambil tindakan korektif yang didukung penelitian untuk meningkatkan eNPS, keterlibatan dan pengalaman karyawan.
 • Sistem Penghargaan Karyawan untuk memotivasi karyawan melalui penghargaan, hadiah, dan pengalaman yang berarti. Sistem hadiah Empuls yang dapat disesuaikan juga mencakup katalog global dengan 20.000+ opsi hadiah dan memfasilitasi penukaran yang mudah.
 • Program Pengakuan Karyawan untuk menumbuhkan budaya pengakuan dalam organisasi dan mempromosikan persaingan yang sehat dengan memberikan pengakuan melalui papan peringkat, lencana, dan poin.
 • Platform Keuntungan & Diskon Karyawan yang memfasilitasi organisasi untuk meningkatkan pendapatan yang dapat dibelanjakan karyawan mereka dengan memberikan diskon eksklusif untuk semua pengeluaran yang direncanakan dan tidak direncanakan.

Mengomentari ketersediaan Empuls di Microsoft Appsource, Co-founder, dan Kepala Staf Produk Xoxoday, Manoj Agarwal mengatakan, “Komitmen Microsoft untuk bekerja dengan mitra membantu mendorong transformasi digital untuk orang, organisasi, dan industri di seluruh dunia. Bersama Microsoft, kami berupaya membantu pelanggan mengubah bisnis mereka, dan kami memberikan solusi yang berdampak serta berpusat pada manusia ke pasar setiap hari.”

“Melalui Microsoft AppSource, pelanggan di seluruh dunia dapat dengan mudah menemukan solusi mitra lini bisnis yang disesuaikan dengan produk yang telah mereka gunakan,” ujar General Manager, Business Applications Group, Microsoft Corp, Toby Bowers. “Kami senang menyambut solusi Empuls ke ekosistem AppSource yang sedang berkembang.”

Tentang Xoxoday

Xoxoday adalah perusahaan SaaS fintech yang berkembang pesat yang mendorong pertumbuhan bisnis sambil berfokus pada motivasi manusia. Didukung oleh Giift dan Apis Partners Growth Fund II, Xoxoday menawarkan rangkaian tiga produk - Plum, Empuls, dan Compass. Xoxoday bekerja dengan lebih dari 2000 klien di 10+ negara dan lebih dari 2,5 juta pengguna. Berkantor pusat di Bengaluru, Xoxoday adalah tim yang diperkuat oleh 320+ orang dengan empat kantor global di San Francisco, Dublin, Singapura, New Delhi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/2022058006222/en/

Kontak
Manoj Agarwal, Xoxoday, manoj@xoxoday.com

Sumber: Xoxoday

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022