Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat memastikan menangani kasus tindak kekerasan yang dilakukan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero kepada pengendara mobil Toyota Yaris di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Korban sudah melapor ke Polda Metro Jaya," kata Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Barat, Mochamad Kompol Taufik Iksan di Jakarta, Senin.

Baca juga: Penyidik sita dana Viral Blast Rp1,5 miliar dari 3 klub bola

Taufik mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/5) kemarin. Korban pun sudah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Polda Metro Jaya sekitar pukul 21.00 WIB.

Namun, Taufik tidak bisa menjelaskan secara rinci proses penyelidikan yang sedang berlangsung di Polda Metro Jaya.

"Sementara laporan di Polda Metro, tentunya yang menangani Polda. Polres belum ada informasi terkait adanya limpahan dan penanganan perkaranya," tuturnya.

Baca juga: Polisi bantah video viral ibu aniaya anak di Cipayung

Sebelumnya, video yang menampilkan aksi kekerasan dilakukan oleh seorang pengemudi Mitsubishi Pajero berwarna hitam terhadap pengemudi Toyota Yaris warna putih beredar melalui media sosial.

Terlihat dalam video pelaku menarik baju bagian depan korban . Sambil membentak, pelaku yang memakai kacamata hitam itu mendorong korban ke arah mobilnya.

Berdasarkan keterangan tertulis unggahan akun Instagram @forumwartawanpolri, peristiwa terjadi lantaran pengemudi pelaku geram tidak diberikan celah untuk menyalip jalur korban. Karena kesal, pelaku lalu memberhentikan korban di pintu keluar Tol Tomang dan melakukan aksi kekerasan tersebut.

Baca juga: Polisi ciduk 14 orang terkait pengeroyokan lansia di Jaktim

Pewarta: Walda Marison
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2022