Rumor kencan V dan Jennie hingga pentingnya skrining sebelum hamil

Rumor kencan V dan Jennie hingga pentingnya skrining sebelum hamil

Jennie dan V (ANTARA/instagram)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (23/5) masih menarik untuk disimak, mulai dari rumor kencan dari V BTS dan Jennie BLACKPINK, Kortney Kardashian dan Travis Barker menikah, hingga pentingnya melakukan skrining sebelum merencanakan kehamilan.

1. Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Italia

Pasangan selebritas Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah dengan mengadakan upacara pernikahan mereka di Portofino, Italia.

2. YG Entertainment masih periksa kebenaran rumor kencan V dan Jennie

YG Entertainment akhirnya menanggapi rumor kencan antara Jennie Blackpink dan V BTS.

Sebelumnya, sebuah foto yang menunjukkan sosok mirip Jennie dan V di Pulau Jeju menjadi viral dan menyebar di komunitas online. Penggemar kemudian mengasumsikan bahwa kedua idol tersebut sedang menjalin hubungan asmara.

3. Lakukan skrining jasmani sebelum merencanakan kehamilan

Dalam merencanakan kehamilan, calon orang tua disarankan melakukan skrining guna mendeteksi lebih dini kesehatan jasmaninya, sehingga dapat mencegah berbagai kemungkinan di kemudian hari.

Dokter spesialis kandungan dan kebidanan dr. Yassin Yanuar MIB, SpOG-KFER, M.Sc mengatakan, sangat penting bagi calon ibu dan ayah untuk saling terbuka dengan kondisi kesehatan masing-masing sebelum merencanakan kehamilan atau hendak membangun keluarga.

4. Samsung dan Apple didenda karena jual ponsel tanpa "charger"

Samsung dan Apple dijatuhi denda senilai jutaan dolar Amerika Serikat di Brazil karena menjual ponsel tanpa perangkat pengisi daya di dalam kardus, karena dianggap melanggar undang-undang konsumen di negara tersebut.

5. Pengadilan Jerman larang Ford jual mobil yang terhubung internet

Pengadilan Jerman telah memberlakukan larangan penjualan dan produksi secara nasional pada mobil Ford yang dapat terhubung ke internet, sebagai bagian dari gugatan atas pelanggaran paten teknologi nirkabel.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar