Jakarta (ANTARA) - Platform video Bstation mengajak para calon kreator dan mereka yang berjiwa kreatif untuk bergabung serta berbagi video melalui fitur Bstation Selected Creators, untuk membantu mempromosikan video dan kanal mereka secara gratis.

Video paling menarik dari kreator terpilih akan ditampilkan di halaman khusus pada aplikasi dan laman web Bstation.

Dikutip dari keterangan pers pada Selasa, daftar Selected Creators diperbarui setiap dua minggu agar dapat memperkenalkan dan memberikan ruang bagi lebih banyak kreator untuk mengekspresikan kreativitas serta potensi yang dimiliki.

Baca juga: Platform video dan hiburan Bstation hadir di Indonesia

Minggu ini, Bstation Indonesia merekomendasikan jajaran content creators berbakat dengan video menarik dan berkualitas. Penonton juga dapat berinteraksi dan mendukung kreator konten favorit dengan mengikuti dan memberikan komentar di unggahan mereka.

Kreator bisa mendapatkan lebih banyak exposure dan popularitas di Bstation karena platform ini telah membentuk dan memelihara ekosistem yang kreatif. Di antaranya melalui aktivitas "Creators of the Month" yang merupakan peringkat bulanan dari kreator paling menarik di aplikasi dan web Bstation.

Hal ini juga memudahkan pengguna untuk menemukan video dan kreator yang keren dan menghibur pada halaman Selected Creators maupun Creator of the Month.

Selain itu, Bstation telah meluncurkan proyek untuk mendorong dan membantu meningkatkan konten berkualitas dari para kreator pemula. Project Bstation Creator Network (BCN) memberikan kesempatan kepada semua kreator untuk membangun koneksi dengan Bstation untuk merasakan manfaat seperti dukungan 1v1 pada pembuatan konten.

Hal yang perlu dilakukan adalah menonjolkan keunikan, rutin membuat konten video di kanal Bstation dan menunggu dihubungi oleh pihak Bstation untuk penawaran kerja sama.

Bstation dapat diunduh melalui Google Play, App Store atau kunjungi bilibili.tv.

Baca juga: Inspirasi hidangan Ramadhan yang terinspirasi dari anime

Baca juga: "SPY x Family" hingga "Dragon Ball" tayang di Bstation

Baca juga: "VCreator" meriahkan konten hiburan digital Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022