Jakarta (ANTARA) - Bentley telah memperkenalkan edisi pertama Bentayga EWB Azure, yang akan memiliki produksi terbatas selama 12 bulan pertama pemesanan.

Dikutip Hindustan Times, Selasa, Bentley Bentayga EWB Azure edisi pertama menawarkan fitur premium baru yang juga mencakup sistem suara dari Niam. Di dalam kabin terdapat 20 speaker dengan daya 1.720 Watt.

Bentley Bentayga EWB Azure edisi pertama hadir dengan logo edisi pertama di bagian luar yang juga diperluas ke bagian dalam pada fasia berlapis.

Baca juga: Bentley bersiap produksi mobil listrik pertamanya pada 2025

Lencana eksklusif ini juga telah disulam di kursi model baru. Bentley Bentayga EWB Azure "duduk" di atas roda directional sepuluh palang 22 inci dan juga dilengkapi dengan gril bumper bawah yang cerah.

Mobil baru ini hadir dengan pencahayaan yang bisa diatur sesuai suasana hati, roda kemudi berpemanas, dan juga peningkatan bantuan pengemudi.

Terdapat treadplate menyala yang membantu pengguna untuk masuk ke kabin. Interior menawarkan ruang yang lapang.

Selain itu, ada pula Bentley Diamond Illumination sebagai standar untuk model edisi pertama, serta lampu LED dalam 30 warna yang dikendalikan pengguna dan bersinar melalui perforasi kecil di trim kulit berlapis buatan tangan untuk efek visual yang menarik.

Interior juga menawarkan sistem suara dari Naim yang diklaim sebagai sistem suara dalam mobil terbaik di dunia dengan daya 1.720 watt di 20 speaker.

Ada sistem hiburan belakang opsional 10,1 inci yang memungkinkan penumpang kursi belakang untuk mengalirkan konten dari ponsel mereka di punggung kursi depan.

Bentley memberi tahu bahwa pelanggan dapat memilih dari palet standar 16 lapisan eksterior atau dapat digunakan untuk jangkauan cat yang diperluas, yang akan menawarkan total lebih dari 60 warna.

Baca juga: Bentley raup untung meski ratusan mobilnya hanyut di laut

Baca juga: Bentley rilis mobil listrik tiap tahun mulai 2025

Baca juga: Bentley akan mulai uji coba mobil listrik akhir tahun
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022