Jakarta (ANTARA) - PT Waskita Modern Realti, perusahaan joint venture antara Waskita Karya Realty dan Modernland Realty, berkolaborasi dengan Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) mempromosikan proyek kawasan kota mandiri Vasaka City di Bekasi Utara, Jawa Barat.

Presdir Waskita Modern Realti Dono Parwoto mengatakan proyek ini nantinya akan menciptakan gebrakan-gebrakan baru dalam pemasaran sekaligus sebagai branding dari Vasaka City yang akan menjadi kota impian tempat tinggal masyarakat Indonesia.

"Untuk itu, kami merangkul AREBI untuk bekerja sama dengan kami dalam pemasaran Vasaka City sehingga nantinya bersama-sama akan menciptakan inovasi pemasaran yang baru dan siap bersaing di persaingan pasar properti Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Peluncuran proyek tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan kawasan kota mandiri terbesar dan terlengkap di Bekasi.

"Pada tahap pengembangan awal ini kami sudah memasarkan Avasta yang terdiri dari 929 unit yang Alhamdulillah sampai saat ini mendapat respons yang positif dari masyarakat," kata Dono.

Keseriusan dalam menggandeng AREBI pun dituangkan dalam bentuk MOU yang ditandatangani Dono Parwoto dan Erwin Suwandono Taslim, selaku Ketua AREBI DPC Bekasi.

"Kami harap dengan kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi pemasaran serta branding Vasaka City," katanya.

Dono juga mengatakan pihaknya melihat adanya potensi yang besar dalam pengembangan Vasaka City Bekasi. Visi misi perusahaan untuk menghadirkan kawasan yang berkualitas dan menciptakan standar hidup yang menjadi impian orang-orang terutama generasi milenial dan juga tidak terbatas pada instansi.

"Selain merangkul AREBI, kami juga mengajak koperasi-koperasi instansi untuk bisa ikut turut bergabung dalam pemasaran Vasaka City dan ajakan kami ini ditanggapi positif oleh koperasi RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM)," ujarnya.

Koperasi RSCM akan bergabung dalam pemasaran Cluster Avasta yang merupakan proyek hunian pertama yang berada di Vasaka seluas 12 hektare. Waskita Modern Realti dan koperasi RSCM juga telah bersama sama menandatangani MOU kerja sama pemasaran proyek Avasta.

"Dengan bergabungnya AREBI dan koperasi RSCM ini dalam pemasaran Vasaka City, kami selaku developer yakin Vasaka mampu mendobrak pasar persaingan properti Indonesia. Ke depannya, kami juga akan terus menggandeng koperasi instansi, perusahaan, dan juga perbankan untuk bisa bergabung dalam pemasaran Vasaka City," kata Dono.

Baca juga: Waskita ditunjuk untuk revitalisasi sejumlah halte TransJakarta
Baca juga: Tol Waskita dilintasi tiga juta kendaraan selama Lebaran 2022
Baca juga: WSBP optimis kinerja bangkit setelah restrukturisasi selesai

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2022