AsiaNet 47822

BANGKOK, 22 Desember 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Fesyen (fashion, mode) Thailand menjadi besar. Thailand dan ASEAN memasuki pasar dunia, dan para ahli fesyen berkelas dunia akan menunjukkan kepada para pengunjung bagaimana caranya, pada tanggal 6 - 13 Januari 2012.

     Thailand tengah mempersiapkan diri untuk gelaran fesyen dan menjadikan negara ini sebagai pemimpin dalam produksi, desain dan ekspor di Asia Tenggara. Departemen Promosi Ekspor (DEP), di Kementerian Perdagangan merupakan pendukung di belakang inisiatif ini dan terus mencari berbagai peluang untuk menawarkan produsen fesyen dan produk dari kulit, importir dan pembeli, serta fashionista peluang untuk bertemu, berbaur dan memperluas industri. Platform tahunan utama untuk ini adalah Bangkok International Fashion Fair dan Bangkok Internasional Leather Fair 2012 (BIFF & BIL 2012), yang memadukan fesyen dan produk kulit terbaik dari Thailand dan ASEAN dalam satu acara.

     Thailand dan ASEAN menggelar acara tahunan ini untuk menggelar pameran fesyen, tekstil, pakaian, dan berbagai produk kulit dengan lebih dari 1.000 stand, serta berperan sebagai forum untuk negosiasi perdagangan di antara para mitra, baik domestik maupun internasional guna mendorong pertumbuhan industri fesyen dan produk kulit.

     Acara ini menarik para pelaku utama di wilayah seperti China, Jepang, Korea, Indonesia, dan India, dan juga menarik mitra baru yang dapat berkontribusi untuk membangun sektor fesyen di Thailand dan ASEAN serta memperoleh pengakuan internasional.

     Dan setiap orang bisa mengambil bagian di BIFF & BIL 2012 yang pada tahun mendatang akan merayakan ulang tahun ke-30. Jika setiap orang menyukai pakaian dan desain, ini adalah tempat terbaik untuk memperoleh tips fesyen terbaru dan, mungkin melihat tren baru. Salah satu sorotan untuk tahun 2013 adalah seminar yang akan diberikan oleh ahli fesyen ternama, Bapak Lee Lapthorne, yang menciptakan banyak pertunjukan hebat baru-baru ini yang ada di Paris Fashion Week. Beliau terkemuka dalam menelurkan desainer-desainer muda dan membantu untuk menampilkan koleksi mereka di runway. Ia akan memberikan peluang bagi para pengunjung untuk tahu tren yang harus diikuti dan fashion untuk ditampilkan pada Musim Semi dan Panas 2013, pada tanggal 6 Januari 2012. Sorotan lainnya adalah desainer kelas dunia, Bapak Mikel Rosen, mentor bagi banyak desainer kelas atas, antara lain John Galliano, Hussein Chalayan, mendiang Alexander McQueen, Giles Deacon, dan Stella McCartney. Beliau akan menyelenggarakan seminar khusus dan lokakarya eksklusif tentang teknik penempatan produk fesyen, pada tanggal 10 Januari 2012. Untuk memesan tiket Anda, silahkan hubungi Ibu Waritkan, 08-1199-9190.

     BIFF & BILL 2012 akan menjadi acara terbaik yang pernah ada jika para pengunjung ingin menciptakan tren dan mengubah fesyen serta ide rancangan dengan berbagai orang yang paling kreatif di industri ini. Nama-nama rancangan terbesar di Thailand dan ASEAN akan hadir di sana dan fokus fesyen dunia akan ditampilkan di Thailand. Jadi inilah peluang untuk bersinar.

     BIFF & BIL 2012 akan digelar mulai dari tanggal 27 Juni - 1 July 2012, di Challenger 2, IMPACT Muang Thong Thani. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Hotline Departemen Promosi Ekspor di 1169, dan situs web kami, www.biffandbil.com.

     Kontak:
     Pak Krairilksh
     +66(0)2660-3639
     pak@9richter.co.th

     SUMBER: Departemen Promosi Ekspor (DEP)

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011