Jakarta (ANTARA) - Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya sempat berbicara dengan Liverpool sebelum menolak tawaran Real Madrid dan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Mbappe memang diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, tetapi dia akhirnya memilih bertahan dengan klub Prancis tersebut hingga 2025 pekan lalu.

Awal bulan ini Juergen Klopp sempat mengatakan bahwa adalah hal konyol bila Liverpool tidak tertarik mendatangkan Mbappe, tetapi ia mengakui timnya pasti akan kalah bersaing dengan PSG dan Real Madrid dalam persaingan memperebutkan tanda tangan bintang berusia 23 tahun itu.

Baca juga: Jurgen Klopp nyatakan Liverpool tidak sanggup beli Kylian Mbappe

"Kami berbicara sedikit, tetapi tidak terlalu banyak," kata Mbappe kepada Daily Telegraph yang dikutip Reuters pada Selasa.

"Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya, ibu saya mencintai Liverpool. Saya tidak tahu mengapa, Anda harus bertanya padanya."

"Ini klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu. Ketika saya di (AS) Monaco, saya bertemu mereka. Ini klub besar. Tentu saja, itu antara Real Madrid dan Paris St-Germain pada akhirnya."

Liverpool dan Real Madrid akan bertemu di Paris pada Minggu (29/5) di partai final Liga Champions.

Baca juga: Kylian Mbappe sadar telah kecewakan Real Madrid
Baca juga: Ancelotti akui permain Real Madrid belum sempurna jelang partai final

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022