Jakarta (ANTARA) - Presiden klub Liga Italia Salernitana Danilo Iervolino mengatakan dirinya memiliki keinginan untuk mendatangkan penyerang gaek Manchester United Edinson Cavani.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Iervolino mengatakan selain Cavani, dirinya juga berkeinginan untuk mendatangkan penyerang asal Austria Marko Arnautovic.

Menurutnya, kedua pemain ini akan mempertajam lini depan Salernitana musim depan, meski begitu, ia belum bisa memperkirakan apakah hal tersebut bisa terwujud atau tidak.

"Saya akan mengatakan dua nama yang tampaknya mustahil, tetapi jika itu mungkin dan pelatih menyukainya, saya akan mencoba untuk mendatangkan: Edinson Cavani, yang telah meninggalkan kenangan tak terlupakan di wilayah ini, dan Marko Arnautovic, yang mewujudkan sepak bola para pejuang," terang Iervolino.

Baca juga: Rangnick pastikan Edinson Cavani tetap bersama Manchester United

Saat ini, Salernitana mempunyai kesempatan terbuka untuk mendatangkan Cavani setelah pemain asal Uruguay tersebut kontraknya akan habis bersama Manchester United bulan depan.

Selain itu, kembali ke Italia dipandang sebagai salah satu opsi bagi Cavani yang sebelumnya pernah membela Palermo dan Napoli pada rentang 2007 hingga 2013.

Selama bermain tujuh musim di Liga Italia, Cavani tercatat tampil pada 213 pertandingan dan mampu mencetak 112 gol dan 16 assist dari total 16.695 menit bermain.

Sedangkan untuk Arnautovic, Salernitana kemungkinan akan cukup menemui kesulitan mengingat pemain berusia 33 tahun itu masih memiliki kontrak bersama Bologna hingga Juni 2024.

Selain itu, Arnautovic juga menjadi pilar penting dari Bologna di Liga Italia musim ini dengan mencatatkan 33 penampilan dan mencetak 14 gol serta satu assist.

Baca juga: Real Sociedad mengincar Edinson Cavani
Baca juga: Fikayo Tomori berharap AC Milan bisa rengkuh gelar lainnya
Baca juga: Klasemen akhir Liga Italia 2021/2022

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022