Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (24/5) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari cara mendeteksi kekurangan vitamin D dengan cepat hingga Westlife akan konser di Jakarta.

1. Cara deteksi kekurangan vitamin D dengan cepat

Meski tinggal di negara tropis, risiko kekurangan vitamin D masih bisa mengintai pasalnya kekurangan vitamin D hampir terjadi di segala kelompok usia, termasuk di negara tropis seperti Indonesia.

2. "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One" rilis trailer perdana

"Dead Reckoning Part One" akhirnya merilis cuplikan video perdana. "Dead Reckoning" adalah angsuran ketujuh dalam seri thriller mata-mata, yang dibintangi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, agen khusus dari Impossible Missions Force (IMF).

3. Menkominfo bertemu perwakilan Google bahas ekosistem digital

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate bertemu Presiden Google Asia Pasifik, Scott Beaumont dalam acara World Economy Forum di Davos, Swiss, guna menindaklanjuti kerja sama dalam ekosistem digital agar semakin bermanfaat bagi masyarakat.

4. Westlife akan konser di Jakarta

Westlife akan melangsungkan konser "The Wild Dreams Tour" pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

5. Rolls-Royce Black Badge Ghost resmi hadir di Indonesia

Produsen mobil Rolls-Royce resmi menghadirkan Black Badge Ghost di Indonesia, menyasar konsumen yang menyukai kemewahan.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022