Samuel L. Jackson bergabung dengan Chris Pratt di "Garfield"

Samuel L. Jackson bergabung dengan Chris Pratt di "Garfield"

Aktor Samuel L Jackson (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Samuel L. Jackson akan bergabung dengan Chris Pratt dalam film animasi Alcon Entertainment yang akan datang berdasarkan komik strip ikonik "Garfield".

Dikutip dari The Hollywood Reporter pada Rabu, Jackson akan memainkan karakter baru, ayah Garfield, Vic. Aktor veteran Hollywood ini terkenal karena film-film hit seperti "Jurassic Park", trilogi prekuel "Star Wars", "Goodfellas", "Coming to America", "Menace II Society", dan "Pulp Fiction".

Sebelumnya diumumkan bahwa Pratt akan menyuarakan karakter Garfield, seekor kucing pencinta lasagna yang membenci hari Senin untuk animasi terbarunya. Film ini disutradarai oleh Mark Dindal dan naskahnya ditulis David Reynolds.

Sony Pictures akan mendistribusikan secara global (tidak termasuk China).

Alcon Entertainment memperoleh hak dari pencipta serial dan merek komik "Garfield". Jim Davis akan menjadi produser eksekutif bersama Bridget McMeel dan Craig Sost. John Cohen dan Steven P.

DNEG Animation akan menganimasikan dan memproduseri film tersebut bersama Alcon Entertainment. CEO DNEG Namit Malhotra dan presiden DNEG Tom Jacomb keduanya bertindak sebagai produser.

Dibuat oleh kartunis Davis, komik strip Garfield memulai debutnya pada Juni 1978 dan mengikuti kucing oranye yang sinis dan malas serta interaksinya bersama sang pemilik, Jon Arbuckle, dan sesama hewan peliharaan Odie, anjing yang menggemaskan.




Baca juga: Oscar beri penghormatan untuk Samuel L Jackson hingga Danny Glover

Baca juga: Henry Cavill kembali jadi mata-mata dalam film "Argylle"

Baca juga: Kemarin, kriteria balita kurang gizi hingga pemblokiran PUBG

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar