Sorenza hadirkan romansa remaja masa kini lewat "Reality Show"

Sorenza hadirkan romansa remaja masa kini lewat "Reality Show"

Penyanyi dan penulis lagu Sorenza Nuryanti (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Tak lama setelah merilis single "Sensitive", penyanyi dan penulis lagu Sorenza Nuryanti kembali dengan karya terbarunya berjudul "Reality Show" yang menceritakan kisah romansa remaja masa kini.

Dikutip dari siaran pers pada Rabu, Single "Reality Show" terdiri dari dua track dan memiliki nuansa berbeda dibandingkan lagu Sorenza sebelumnya.

Baca juga: Nadhif Basalamah ceritakan patah hati di lagu "without me (sera)"

"Lagu ini sedikit berbeda dengan lagu ciptaanku sebelumnya. Karena, lagu ini punya genre musik yang lebih mengarah ke elektronik pop sementara lagu sebelumnya lebih cenderung ke akustik mellow," kata Sorenza melalui keterangan tertulisnya.

"Reality Show" bercerita tentang perasaan tersembunyi seorang gadis pada sosok lelaki populer. Sayangnya, perasaannya itu tak pernah menjadi kenyataan dan hanya menjadi impian 'reality show' dalam kehidupan sang gadis.

Sorenza mengaku kisah ini dia ambil dari berbagai sumber di antaranya curahan hati dari teman-temannya sekaligus perasaan dari dalam dirinya. Saat proses pembuatan lagu, Sorenza dibantu oleh Iqbal MSSVKTRL sebagai produser sekaligus arranger.

Sementara itu, Sorenza menceritakan bahwa track kedua single tersebut diberi judul "The Funky Father" yang dia tujukan khusus untuk sang ayah.

"Aku beri judul ‘The Funky Father’ dan aku tujukan ke ayahku karena dia sangat suka dengan genre funk. Lagu ini sebenarnya adalah versi lain dari ‘Reality Show’ yang aku beri judul berbeda,” jelasnya.

Sorenza berharap, karya terbarunya itu disukai oleh banyak remaja muda. Pasalnya, menurut dia, "Reality Show" merupakan lagu yang akan membuat para remaja merasa relate dengan kisahnya.

"Tetaplah positif dan keep going walau kadang kenyataan tidak sesuai dengan keinginan kita,” pesan Sorenza kepada seluruh pendengarnya.


Baca juga: "Alunan Tentangmu" Alya Zurayya gambarkan cinta dari kedua orang tua

Baca juga: Gilang Ramadhan bawa misi pelestarian musik tradisional Indonesia

Baca juga: Terry Shahab gugup siapkan video musik "Aku Rela"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar