Polisi buru copet yang viral di Terminal Pulogadung

Polisi buru copet yang viral di Terminal Pulogadung

Rekaman kamera dashboard mobil aksi pelaku pencopetan di Terminal Pulogadung, Jakarta, Selasa (24/5/2022). ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi

Jakarta (ANTARA) - Petugas Unit Reserse Kriminal Polsek Pulogadung memburu seorang pria diduga pencopet di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, yang aksinya viral di media sosial.

Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan, pihaknya telah mengerahkan tim untuk memburu pencopet tersebut.

"Sampai saat ini belum ada laporan resmi dari korban, namun tim lapangan sedang mencari pelakunya," kata Heru Sugiarto di Jakarta, Rabu.

Sebelumnya, viral di media sosial aksi seorang pria yang diduga pencopet saat melancarkan aksinya di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa (24/5).

Dalam video yang terekam melalui kamera "dashboard" mobil tersebut diketahui seorang pria dengan mengenakan baju hitam mengambil barang dari tas milik pengendara motor yang sedang melintas.

Meskipun ada petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang mengatur lalu lintas, namun pelaku tersebut tetap nekat melakukan aksinya.

Pelaku kemudian langsung melarikan diri usai berhasil mengambil barang milik korban. Akibat hal tersebut membuat warga resah.
Baca juga: Polisi selidiki ancaman preman kepada anggota Siskomas di Pulogadung
Baca juga: Polrestro Jaktim ringkus pencopet di Terminal Pulogadung yang viral

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar