"Jelajahin Livin Sanur Fest" 2022 tampilkan Slank hingga Fourtwnty

"Jelajahin Livin Sanur Fest" 2022 tampilkan Slank hingga Fourtwnty

Ilustrasi. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Festival musik dan kreatif usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) "Jelajahin Livin Sanur Fest" 2022 akan digelar pada Jumat hingga Minggu, 27 – 29 Mei 2022 di area pantai Kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur.

Acara persembahan PT.Hotel Indonesia Natour (HIN) yang merupakan sub-holding dari PT. Aviasi Pariwisata Indonesia atau Injourney bekerjasama dengan Renjana Productions itu menampilkan sederet musisi seperti Slank, Kotak, Fourtwnty , Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhamad feat Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Lolot Psycoplo, Koyuki, DJ Catharina, dan DJ Jack Malven.

"Jelajahin merupakan lini bisnis dari PT. HIN dalam bentuk digital platform yang menyajikan berbagai pilihan wisata ke berbagai destinasi serta mengeksplor potensi pariwisata Indonesia. Selain program digital / online, Jelajahin juga menginisiasi program offline melalui 'Jelajahin Fest' yang ke depannya program ini akan menjadi atraksi alternatif reguler pada destinasi-destinasi pariwisata di Indonesia, khususnya di lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP)," kata Ajeng Dwiyatcita, Senior Manager Marketing Communications and Campaign PT HIN dalam keterangannya pada Rabu.

Hari pertama akan hadir khusus untuk para pencinta musik reggae, hari kedua akan menampilkan DJ lokal maupun nasional dan pada hari terakhir para pengunjung akan dihibur oleh band nasional.

Sementara itu The Opening Show dimeriahkan oleh Balinese Dancer yang akan diiringi oleh DJ Jack Malven dan juga The Closing Ceremony dari kolaborasi keren antara Slank bersama tarian Kecak yang kolosal.

"Jelajahin Livin Sanur Fest merupakan acara perdana dari rangkaian acara Jelajahin Fest.Program yang juga tercatat pada calender of event dari Injourney ini memilih area pantai Sanur Bali sebagai venue utama. Lokasi yang strategis, pemandangan alam yang menarik, ruang terbuka di pinggir pantai Sanur yang fresh, ditambah dengan penampilan dari artis nasional, lokal dan dengan berbagai sajian seni budaya serta keterlibatan industri kreatif UMKM asli Bali, menjadi alasan utama untuk datang ke acara ini," kata Ajeng menambahkan.

Bersama PT. Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney sebagai induk holding BUMN pariwisata dan pendukung, akan memaksimalkan seluruh jejaring yang dimiliki guna mensukseskan acara ini, baik memaksimalkan dukungan dari para anggota holding BUMN pariwisata dan pendukung serta para pihak-pihak lainnya yang memiliki visi misi yang sama dalam mempercepat pemulihan pariwisata dan memberikan akselerasi dalam pemulihan pariwisata serta menggerakkan perekonomian melalui kolaborasi.

Selain festival musik, Jelajahin Livin Sanur Fest akan menampilkan pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali, berbagai kegiatan talkshow serta expo UMKM industri kreatif, kesenian, kerajinan dan kuliner lokal yang berjumlah 60 (enam puluh) tenant yang telah diseleksi dan dikurasi.

Bagi para keluarga yang berkunjung, panitia juga telah menyiapkan kids zone untuk anak-anak dapat bermain dan menghabiskan waktu di acara ini, selain itu berbagai dekorasi menarik dan instagramable akan menjadikan hari-hari di “Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 – Bali Kembali” semakin berkesan.

Kapasitas pengunjung festival adalah sebanyak 12.000 orang/pengunjung selama total tiga hari penyelenggaraan dengan tiket dijual dengan harga mulai dari Rp150.000 dan dapat dibeli melalui website Renjana Productions dan Loket.com.

Baca juga: "JelajaHIN Livin Sanur Fest - Bali KemBali" digelar akhir Mei

Baca juga: "Jelajahin Livin Sanur Fest" bantu bangkitkan pariwisata dan UMKM

Baca juga: Sandiaga: Pengelolaan mudik Lebaran 2022 sudah makin baik

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar