Jakarta (ANTARA News) - Memasuki penghujung 2011, Bank ICB Bumiputera memberikan pelbagai alternatif program kepada masyarakat yang akan menikmati liburan Natal dan Tahun Baru 2012, di antaranya memberi diskon mulai 30 persen, khusus produknya berlabel "Kartu Kredit ICB Bumiputra".

Tidak hanya memberikan diskon, juga cicilan 0 persen untuk produknya itu. Di samping memberikan berbagai alternatif program, di antaranya belajar bahasa Inggris dengan metode yang menarik dari ENGLISH TALK, potongan harga hingga Rp1.000.000,00 untuk barang kebutuhan rumah tangga dari MODENA & DOMO.

Kartu Kredit ICB Bumiputera juga memberikan cashback 3 persen setiap pembelian bensin di SPBU mana pun. Masih banyak paket pilihan liburan Natal & Tahun Baru dengan tujuan Danau Toba hingga ke Korea dan China.

Beragam penawaran yang diberikan akan menambah keceriaan dan kehangatan Natal dalam kebersamaan keluarga. Pada kesempatan ini, manajemen Bank ICB Bumiputera mengucapkan "Selamat Hari Raya Natal 2011 dan Tahun Baru 2012". (*)

Pewarta: Advertorial*
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2011