Manajemen Ancol pastikan pengunjung masih bisa beli tiket di situs

Manajemen Ancol pastikan pengunjung masih bisa beli tiket di situs

Suasana pembangunan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (11/5/2022). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memastikan pengunjung umum masih bisa membeli tiket masuk "Ancol Festival" melalui situs resmi www.ancol.com selama tiket tersedia untuk kunjungan pada 4 Juni 2022 saat berlangsung pagelaran Formula E.

"Pengunjung dapat membeli tiket Ancol Festival melalui www.jakartaeprixofficial.com ataupun www.ancol.com selama tiket masih tersedia," demikian keterangan resmi Ancol yang diterima
di Jakarta Utara, Rabu.

Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho membenarkan kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol termasuk Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol hanya akan melayani pengunjung yang memiliki tiket Jakarta E-Prix saja pada 4 Juni 2022 untuk mendukung pagelaran internasional Jakarta E-Prix 2022.

Namun pengunjung tidak perlu khawatir karena untuk dapat merasakan kegembiraan ajang balap internasional tersebut pengunjung bisa membeli tiket dengan kategori "Ancol Festival".

Dengan tiket "Ancol Festival" senilai Rp 250.000, pengunjung sudah bisa memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol termasuk ke semua unit rekreasi kecuali Gondola dan Faunaland Ancol.

Baca juga: Petugas Bea Cukai memeriksa kargo berisi mobil Formula E di JIS
Baca juga: Pengelola Ancol masih ingatkan pengunjung patuhi protokol kesehatan


Sejumlah siswa PAUD dan TK di Depok ikut lomba menari di panggung utama Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (24/5/2022). ANTARA/Abdu Faisal/aa. 
Pemilik kartu "Annual Pass", "6-month pass", "member card", "compliment" dan "VIP pass Ancol" belum dapat melakukan reservasi dan kunjungan khusus pada 4 Juni 2022.

Ancol dan seluruh unit rekreasi akan kembali melayani pengunjung umum pada 5 Juni 2022 dan seterusnya.

Bagi pengunjung yang akan menyeberang ke Kepulauan Seribu melalui Dermaga Marina dan juga tamu hotel di Kawasan Ancol di 4 Juni 2022, tetap dapat masuk dengan menunjukkan bukti reservasi perjalanan dan reservasi penginapan.

Selain itu, demi menambah euforia ajang balap mobil listrik internasional tersebut akan ada layar besar (LED screen) di sejumlah titik yang bisa dinikmati sebagai ajang nonton bareng (nobar) oleh semua pengunjung.

Tidak ketinggalan, sebagai tambahan untuk memeriahkan suasana akan terdapat pula panggung hiburan di Taman Lumba-Lumba, Pantai Festival dan Dunia Fantasi yang akan menampilkan band-band ternama Indonesia seperti Padi, Kotak dan Wali.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar