Jakarta (ANTARA) - Mantan anggota grup K-Pop GFriend, Yuju, merilis lagu "My Americano" yang menjadi soundtrack serial Disney+ terbaru berjudul "Kiss Sixth Sense".

"My Americano" yang menampilkan suara lembut Yuju sudah tersedia di berbagai platform streaming digital, sebagaimana dikutip dari The Korea Times, Rabu.

Diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama, "Kiss Sixth Sense" merupakan drama romansa yang dibintangi oleh Seo Ji-hye dan Yoon Kye-sang.

​​​​​Baca juga: Yerin eks GFriend debut solo lewat mini album "Aria"

Seo Ji-hye berperan sebagai Ye-sool, seorang wanita yang bisa melihat masa depan seseorang yang dia cium. Sedangkan Yoon Kye-sang berperan sebagai Min-hoo, seorang pria dengan panca indera yang sangat sensitif.

Drama ini disutradarai oleh Nam Ki-hoon, yang sebelumnya menggarap drama "Beauty Inside" pada tahun 2018. Sementara itu, skenarionya ditulis oleh Jeon Yoo-ri, penulis di balik kesuksesan drama "Radio Romance" (2018).

Yuju sendiri memulai debut dengan GFriend pada 2015. Tahun lalu, ia mengakhiri kontraknya dengan perusahaan manajemen grup Source Music dan bergabung dengan Konnect Entertainment, label rekaman yang didirikan oleh Kang Daniel.

Januari lalu, dia merilis album "REC" yang menandai debut solonya. Dia terlibat dalam proses kreatif dari lima lagu dalam album tersebut termasuk single utama "Play".

Baca juga: Yuju eks GFriend ungkap secuil ketegangan lewat album solo perdananya

Baca juga: Yuju eks GFriend siap debut solo 18 Januari

Baca juga: Yuju eks GFRIEND gabung KONNECT Entertainment

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022