Liga Conference

Lorenzo Pellegrini enggan pandang sebelah mata Feyenoord

Lorenzo Pellegrini enggan pandang sebelah mata Feyenoord

Gelandang serang AS Roma Lorenzo Pellegrini (bawah) terjatuh setelah berebut bola dengan bek Verona Federico Ceccherini dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Sabtu (19/2/2022) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Andreas Solaro)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang serang AS Roma Lorenzo Pellegrini mengaku enggan memandang sebelah mata Feyenoord pada final Liga Conference di Stadion Air Albania, Tirana, Albania, Rabu malam waktu setempat.

Pellegrini mengatakan tidak bisa menyebutkan mana tim terbaik antara AS Roma dan Feyenoord, namun memastikan pemenang akan mendapatkan segalanya.

"Apa yang bisa saya katakan, dan ini pasti, adalah bahwa kami akan melakukan segala daya kami untuk memenangkan pertandingan,itulah mengapa kami datang ke sini," ujar Pellegrini dalam laman klub, Rabu.

"Kami akan pergi ke sana besok dan bermain dengan rasa lapar, seperti yang baru saja dikatakan pelatih. Kami akan berusaha menutup kemajuan kami musim ini dengan kemenangan," sambung dia.

Berperan sebagai kapten di lapangan, Pellegrini berjanji menegaskan kepada rekan-rekan satu timnya bahwa pertandingan final ini berbeda dari laga-laga lainnya.

Dia berterima kasih kepada rekan-rekan satu tim karena telah melalui waktu yang luar biasa bersama-sama sepanjang musim ini.

"Setiap pemain telah berkorban untuk saling membantu; kami telah melewati masa-masa sulit bersama dan kami juga merayakannya bersama," kata Pellegrini. "Itulah yang menurut saya, yang membuat tim dan grup sejati."

"Ketika Anda bisa membangun kelompok yang benar dan bersatu, semuanya menjadi lebih mudah. Kami ingin final berjalan satu arah dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mewujudkannya," pungkas dia.

Baca juga: Mourinho sebut final Liga Conference tentang sejarah dan Roma ke final Liga Conference usai menang agregat 2-1 dari Leicester

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar