Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Thomas Doll senang melihat suporter tim The Jakmania datang dan meramaikan latihan Macan Kemayoran di Nirwana Park, Depok, hari ini (25/5).

"Kami, termasuk pemain, gembira dengan adanya suporter di sini. Cara mereka mendukung tim ini, luar biasa," kata Doll usai latihan tersebut.

Persija memang membuka latihan hari ini agar dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Undangan disebar melalui media sosial sehari sebelumnya yang membuat ratusan The Jakmania memadati Nirwana Park sambil mengenakan atribut Persija dan menyanyikan yel-yel yang biasa diteriakkan di dalam stadion saat tim kesayangannya bertanding.

Baca juga: Pelatih Persija haruskan pemainnya tingkatkan kualitas fisik

The Jakmania juga menyerukan nama-nama pemain dan Thomas Doll di sela kegiatan untuk memberikan semangat.

Usai latihan, sekitar pukul 10.00 WIB, The Jakmania berhamburan ke tengah lapangan gua mendapatkan foto atau tanda tangan personel Macan Kemayoran.

Doll sendiri menyambut mereka dengan ramah dan sebisa mungkin meladeni permintaan berfoto dan tanda tangan.

"Bagus sekali mereka bisa kembali ke sini, menyaksikan tim. Persija memiki suporter yang fantastis. Suporter ini hidup setiap hari untuk Persija. Ini tentu menjadi motivasi bagi untuk memberikan sesuatu untuk mereka," kata pelatih asal Jerman tersebut.

Persija Jakarta dalam ambisi kembali ke papan atas Liga 1 Indonesia setelah hanya menduduki posisi kedelapan musim lalu.

Baca juga: Thomas Doll: Persija butuh pemain asing untuk tiga posisi

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022