Liga Italia

Pemilik Fiorentina sebut Vlahovic sempat tolak tawaran Real Madrid

Pemilik Fiorentina sebut Vlahovic sempat tolak tawaran Real Madrid

Pemain Juventus Dusan Vlahovic menunduk sambil memegang kepalanya saat bertanding melawan Genoa di pertandingan lanjutan Liga Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Jumat (6/5/2022). Juventus keok dari tuan rumah Genoa 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Jennifer Lorenzini/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pemilik klub Liga Italia Rocco B. Commisso mengatakan mantan pemainnya Dusan Vlahovic sempat menolak tawaran Real Madrid sebelum memilih bergabung dengan Juventus pada bursa transfer Januari lalu.

"Saya tidak tahu berapa bulan mereka (Vlahovic dan agennya) berbicara dengan Juventus tapi sepekan setelah Juventus, setelah dia tidak menginginkan Arsenal, Real (Madrid) dan Atletico, maju dan kami mencapai kesepakatan," jelas Commisso dalam laman football-italia, Rabu.

"Begitulah adanya: tetapi jika mereka langsung menghubungi kami, mereka akan melakukan yang lebih baik untuk Juventus. Saya tidak melakukan kesalahan yang sama seperti dilakukan Milan atau Napoli. Saya mendapatkan uangnya dan menggunakannya untuk menyelesaikan kewajiban financial fair play kami," sambungn dia.

Commisso menejelaskan, sebenarnya negosiasi antara Fiorentina dan Vlahovic serta agennya sudah berjalan sejak Desember tahun lalu, namun pihak pemain asal Serbia itu tidak jujur dan berperilaku kurang baik.

Pria asal Amerika Serikat itu menjelaskan, ketika melakukan negosiasi di hotel miliknya selama tiga jam, Vlahovic kerap izin ke kamar kecil dan di sana ada dua teman pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca juga: Marotta minta Inzaghi lepas satu pemain bintang Inter

"Hari berikutnya mereka memberi tahu saya bahwa mereka senang membuat kesepakatan dengan 8 juta euro bersih, yang telah berubah dari empat menjadi delapan dalam 24 jam. Setelah itu, mereka bilang ingin 6 juta euro ditambah persentase dari biaya, di atas persentase dari siapa pun yang hendak membeli Vlahovic," jelas Commisso.

"Dari sana, negosiasi berakhir dan saya bilang kepada direktur bahwa saya tidak akan menerima situasi ini. Saya bilang kepada mereka agar mencari penyerang lain dan mereka membeli Piatek dan kemudian Cabral," sambung dia.

Soal dampak kehilangan Vlahovic pertengahan musim lalu, Commisso mengatakan Fiorentina telah mendapatkan pengganti yang bisa diandalkan.

"Vlahovic di Juventus mencetak 7-8 gol Serie A dan Coppa Italia, sama dengan (penggantinya Arthur) Cabral dan (Krzysztof) Piatek. Kami tidak terlalu kehilngan dia," terang Commisso.

Baca juga: Paulo Dybala: Saya akan memilih yang terbaik untuk saya
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar