Kecelakaan tewaskan dua orang di Pancoran libatkan enam kendaraan

Kecelakaan tewaskan dua orang di Pancoran libatkan enam kendaraan

Petugas kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan beruntun yang menewaskan dua orang dan empat orang terluka di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) malam. ANTARA/HO-Ditlantas Polda Metro Jaya.

Mengapa dan bagaimana terjadi laka tersebut masih dalam penyelidikan
Jakarta (ANTARA) - Petugas Polda Metro Jaya masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun menewaskan dua orang yang melibatkan enam kendaraan di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu malam kemarin.

Baca juga: 14 orang luka-luka kecelakaan beruntun di tol Tangerang-Merak
 
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan korban sementara ada enam orang dengan rincian dua meninggal dunia di tempat kejadian perkara dan empat orang lainnya masih dirawat di rumah sakit.
 
"Korban sementara dua meninggal dunia di TKP dan empat masih dirawat di rumah sakit," kata Sambodo saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.
 
Sambodo menuturkan petugas kepolisian masih mendata identitas korban meninggal dunia maupun korban luka yang menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Hoaks! Kecelakaan beruntun akibatkan 7 meninggal saat Mudik Lebaran 2022
 
"Anggota masih di TKP dan di rumah sakit dalam rangka pendataan korban. Mengapa dan bagaimana terjadi laka tersebut masih dalam penyelidikan," tutur Sambodo.
 
Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kecelakaan beruntun itu terjadi pada Rabu pukul 19.30 WIB.
 
Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu mengalami kerusakan cukup parah dan polisi telah membawa kendaraan itu ke TMC Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan.
 
Saat ini, polisi sudah mengamankan sopir yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun tersebut.

Baca juga: DKI janji evaluasi TransJakarta karena kecelakaan beruntun

Pewarta: Sugiharto Purnama
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar