Jakarta (ANTARA) - Setelah merilis album perdana "LOVE SPELLS" di tahun 2020 dan disusul dengan mini album, CAMELIA di akhir tahun lalu, kini SIVIA kembali meluncurkan karya terbarunya bertajuk "SUARA".

Berbeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya, kali ini SIVIA mencoba untuk melayarkan pesan yang lebih mendalam melalui karya terbarunya. Dikutip dari pernyataannya, Kamis, "SUARA" merupakan single ketujuh yang dia tulis dari buah internalisasi pikiran dan pengalaman yang dia miliki dalam berkomunikasi dengan Sang Pencipta.

Dalam karya terbarunya, SIVIA membagikan pandangannya mengenai fenomena sosial yang sering kali dia jumpai. "SUARA" menyuarakan tentang bagaimana manusia sering kali keliru dan terdistraksi dengan mudahnya oleh suara-suara yang berlalu-lalang, yang menjadikan manusia kerap mengabaikan suara sebagai tanda dari Sang Pencipta.

Selain penulisan lagu yang dilakukan sepenuhnya oleh dirinya sendiri, masih bersama Iwanpopo selaku produser dan komposer, kali ini SIVIA mulai terlibat dalam penyusunan musik pada karya terbarunya.

"SUARA" bukan hanya menjadi karya baru untuk SIVIA, tetapi karyanya juga menjadi cerminan dari kedewasaan pribadinya. SIVIA yang dikenal selalu mengajak para pendengarnya untuk mendalami penulisan lirik yang ia rajut di tiap karyanya, kali ini pendengar akan disajikan lirik-lirik reflektif dan intuitif pada karya terbarunya.

Lagu baru SIVIA ini telah dapat dinikmati secara resmi di berbagai layanan streaming musik bersamaan dengan video lirik dan visualizer di YouTube SIVIA pada 26 Mei 2022.

Baca juga: Ramadhan Jazz Festival hangatkan senja di bulan puasa

Baca juga: Sivia Azizah segera rilis mini album "Camellia"

Baca juga: Sisi tenang Sivia Azizah dalam "Serene"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022