Jakarta (ANTARA) - Priscilla Presley, mantan istri Elvis Presley, menitikan air mata saat penayangan perdana "Elvis" di Festival Film Cannes.

Pada acara itu, Priscilla Presyley memeluk sutradara Baz Luhrmann sambil menyeka air matanya. Dia juga kemudian memeluk Austin Butler yang memerankan sosok Elvis dalam film tersebut, Tom Hanks dan Olivia DeJounge. Menurut Priscilla, penonton dapat belajar sesuatu dari kisah Elvis yang digambarkan di film tersebut.

"Saya pikir ini adalah film untuk semua orang. Bahkan orang-orang yang pernah mendengar cerita tentang Elvis sebelumnya, mereka akan belajar sesuatu," ungkap Priscilla dikutip dari People, Kamis.

Sebelumnya, film ini diketahui sempat tertunda pada awal pandemi COVID-19 di tahun 2020. Penundaan itu dikarenakan Tom Hanks tertular virus tersebut dalam perjalanan untuk syuting film di Australia.

"Saya benar-benar percaya bahwa kami akan datang ke Cannes dengan film ini. Tetapi kemudian COVID-19 datang dan film itu ditutup. Tetapi untuk keberanian Tom untuk kembali, dan keberanian para pemainnya serta kru untuk melewati COVID-19, kami akhirnya kembali ke Cannes," kata Baz Luhrmann.

Film "Elvis" dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 24 Juni mendatang.

Baca juga: "Elvis" tayang perdana di Festival Film Cannes 2022

Baca juga: Film "Elvis" akan tayang perdana di Festival Film Cannes

Baca juga: Baz Luhrmann bagikan teaser dan tanggal rilis baru film biopik Elvis

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022