Saya langsung ditolong pengguna jalan lain
Jakarta (ANTARA) - Wartawan Radio Elshinta bernama Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari saat melintasi fly over (jalan layang) Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis sekitar pukul 03.00 WIB.

"Kejadian sekitar jam 03.00 WIB di fly over Kuningan," kata Eddy usai melaporkan kejadian tersebut di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Eddy mengungkapkan kecelakaan itu terjadi saat dirinya sedang dalam perjalanan pulang menuju arah Pancoran.

Kemudian saat hendak mendahului kendaraan di fly over Kuningan, motor yang dikendarai Eddy ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil.

Namun bukannya memberi pertolongan, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya tersebut malah kabur meninggalkan lokasi kejadian.

"Saya langsung ditolong pengguna jalan lain dan langsung dibawa ke rumah. Orang bilang saya ditabrak mobil dari belakang," kata Eddy.

Lebih lanjut Eddy mengatakan pengguna jalan yang menolongnya menemukan sebuah plat nomor kendaraan mobil yang diduga milik kendaraan penabrak.

"Diduga pelat nomor penabrak, soalnya itu yang ditemukan pengguna jalan," kata Eddy.

Akibat kejadian tersebut Eddy mengalami luka-luka pada bagian wajah, tangan, hingga kaki serta sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya.

Pada kesempatan terpisah, Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edi Purwanto, mengatakan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.

"Akan dilakukan olah TKP dan juga memeriksa saksi, termasuk penyelidikan nomor polisi itu milik siapa," kata Edy di kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis.
Baca juga: Kecelakaan tewaskan dua orang di Pancoran libatkan enam kendaraan
Baca juga: Gubernur-Wagub dinilai ikut tanggung jawab kecelakaan TransJakarta
Baca juga: Putra Gubernur Kaltara meninggal karena kecelakaan di Jakarta

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022