Singapura (ANTARA/Business Wire)- CR Asia Group mengumumkan rebranding namanya menjadi CR3 dengan logo perusahaan baru, yang mencerminkan penekanan strategis kami pada keberlanjutan dan energi bersih. CR3 akan terus membangun reputasi grup tersebut dalam hal keunggulan di solusi rekayasa energi, sambil mengejar peluang masa depan dalam transisi energi ke ekonomi karbon yang lebih rendah.

Merek dan logo CR3 akan menggantikan nama CR Asia yang digunakan di masa lalu dalam organisasi, operasi, dan logo kami. Dengan sejarah 30 tahun, CR3 adalah bisnis solusi rekayasa energi terkemuka yang beroperasi di seluruh Asia melayani pelanggan di 18 negara Asia dari basis permanennya di Singapura, Thailand, India, dan Malaysia. Merek CR3 baru kami berkomitmen untuk berkembang lebih jauh di luar pasar tradisional kami di Asia, dan untuk melayani klien kami dengan lebih baik.

Identitas baru merek CR3hadir pada saat yang penting, karena pelanggan kami yang beroperasi di berbagai industri mengejar peningkatan berkelanjutan dalam efisiensi energi dan dekarbonisasi. Logo baru ini menghubungkan pengalaman CR3 di masa lalu dengan peluang di masa depan. Nomor "3" CR3 menandakan iterasi ke-3 dari nama Grup ini setelah nama sebelumnya Contract Resources dan CR Asia, serta menyoroti 3 dekade operasi kami di 3 kemahiran inti kami dalam efisiensi ENERGI, keunggulan TEKNIK, dan SOLUSI yang berkelanjutan. Logo hijau cerah CR3 menyoroti pentingnya keberlanjutan bagi pasar kami. Kombinasi tipografi mekanis dan didorong data secara sempurna mewujudkan komitmen kami untuk terus berkembang dan berkembang di sektor energi di luar Asia, serta fokus yang lebih besar pada penambahan solusi rekayasa yang inovatif dan berkelanjutan.

“Perubahan nama perusahaan merupakan tonggak penting bagi kami karena menawarkan pesan yang lebih terfokus dalam menyediakan solusi hemat energi untuk memenuhi tantangan karbon saat ini. Merek baru kami mempertajam citra pasar kami tentang siapa kami dan apa yang membuat CR3 unik. Kami percaya bahwa identitas khas ini akan memandu dan mempercepat pertumbuhan dan evolusi bisnis kami,” kata CEO CR3, Mark Stansfield. “Identitas visual baru ini dirancang untuk menandai babak baru bagi grup perusahaan CR3 dan secara jelas membedakan CR3 di pasar bagi pelanggan kami.”

Identitas visual CR3 akan terlihat di semua aset bisnis, nama perusahaan, dan komunikasi dan akan diterapkan selama beberapa bulan ke depan. Branding dan pesan CR3 akan menonjolkan posisinya sebagai penyedia terkemuka solusi rekayasa energi sambil memfasilitasi transisi rendah karbon bagi pelanggan baru maupun pelanggan yang sudah ada.

Manajer Pengembangan Bisnis CR3 dan pendorong utama dalam strategi rebranding CR3, David Young mengatakan, “Identitas visual CR3 akan menonjol dalam lanskap energi bagi mitra dan pelanggan kami. Situs web baru kami, logo baru, merek, alat, dan sumber daya adalah apa yang dibutuhkan CR3 untuk mengikuti rencana masa depan kami, dan kami akan terus menawarkan solusi komprehensif dengan pendekatan yang lebih berpusat pada pelanggan. Waktunya tepat karena datang tak lama setelah akuisisi oleh ShawKwei & Partners dan akan membantu CR3 menonjol dibandingkan para kompetitornya.”

Logo baru CR3 segera berlaku efektif dan akan diterapkan di seluruh perusahaan, solusi, aset, layanan, produk, dan peralatan Grup.

AKHIR

Tentang CR3 Group

Didirikan pada tahun 1991, CR3 Group (sebelumnya dikenal sebagai CR Asia Group) menyediakan solusi rekayasa energi kepada pelanggan melalui fasilitas permanennya di Thailand, Singapura, Malaysia, dan India. CR3 Group berdedikasi untuk menjadi penyedia solusi rekayasa energi terkemuka di Asia, melayani pelanggan kelas dunia dalam industri padat aset seperti produksi energi, pemrosesan bahan kimia, dan listrik.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220503005118/en/

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut:
CR3 Group
Zee Noor
Manajer Komunikasi Perusahaan Grup
T: +65 6268 0255

Sumber: CR3 Group

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022