Jakarta (ANTARA) - Park Gyu Young, Kang Min Hyuk CNBLUE, Lee Chung Ah, dan Jun Hyosung dikonfirmasi akan tampil di drama terbaru Netflix berjudul “Celebrity”.

Dikutip dari Soompi, Kamis, dalam drama tersebut Park Gyu Young akan memerankan Seo Ah Ri yang hidupnya berubah setelah melangkah ke dunia selebritas. Sebagai seorang selebritas yang tiba-tiba muncul, dia mengubah hidupnya dalam sekejap dengan gerakan yang tidak biasa seperti influencer lainnya.

Baca juga: Kim Seon-ho akan main di drama panggung "Touching the Void"

Selain itu, Kang Min Hyuk akan mengambil peran sebagai CEO Han Joon Kyung dari Han Cosmetics, yang merupakan merek kosmetik terkemuka Korea. Dia digambarkan tidak menunjukkan minat pada apa pun selain pekerjaan, tetapi dia mulai merasa terpesona oleh sifat Seo Ah Ri yang tidak dapat diprediksi.

Kemudian Lee Chung Ah akan memerankan Yoon Shi Hyun. Dia merupakan seorang putri anggota parlemen, Ketua Yayasan Kebudayaan, dan menantu dari firma hukum Taekang. Namun, hidupnya terguncang setelah bertemu Seo Ah Ri.

Terakhir, Jun Hyosung akan membuat transformasi barunya menjadi Oh Min Hye yang merupakan teman Seo Ah Ri dari masa sekolahnya dan seorang influencer yang semakin populer. Dengan bantuan orang-orang terkenal, dia telah menjadi selebritas media sosial yang dia impikan.

Baca juga: Jung Hye-sung bintangi serial baru "New Normal Zine"

Baca juga: Lee Min Jung akan tampil di drama terbaru "The Golden Age of Villains"

Baca juga: Jaehan dan Yechan OMEGA X siap tampil bersama di drama terbaru


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022