AMI akan memungkinkan PEA untuk meningkatkan efisiensi pengumpulan data real-time bagi untuk pelanggan komersial dan industri (C&I)

Thailand & Singapura (ANTARA/Business Wire)- Trilliant, penyedia solusi utilitas global terkemuka untuk sistem meteran canggih dan jaringan pintar, dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan SAMART untuk menerapkan Advanced Metering Infrastructure (AMI) untuk Provincial Electricity Authority (PEA) Thailand. Penerapan ini menunjukkan komitmen berkelanjutan Trilliant terhadap utilitas di kawasan Asia Pasifik pada tingkat kinerja terdepan di pasar.

“Trilliant didedikasikan untuk menyediakan solusi inovatif bagi pelanggan kami di seluruh dunia,” kata Ketua & CEO Trilliant, Andy White. “Platform kami memungkinkan penyebaran teknologi nirkabel-hibrida yang dapat digunakan secara efektif dengan berbagai aplikasi, memungkinkan utilitas memberikan layanan tingkat atas kepada pelanggan mereka. Bermitra dengan SAMART memungkinkan kami menghadirkan platform perangkat lunak kami untuk mendukung penerapan merek multimeter.”

PEA Thailand telah memberikan kontrak itu kepada Konsorsium STS yang terdiri dari SAMART Telcoms PCL dan SAMART Communication Services.

“Pilihan produk berkualitas dari Trilliant, penyedia teknologi kelas dunia, telah memperkuat penawaran solusi kami kepada PEA. Kami menantikan kemitraan jangka panjang dan kolaborasi masa depan kami di Thailand,” ujar EVP SAMART Telcoms PCL, Bapak Suchart Duangtawee.

Trilliant telah menghubungkan lebih dari 3 juta meter pintar untuk pelanggan di India dan Malaysia, dengan rencana untuk menyebarkan 7 juta meter tambahan selama tiga tahun ke depan melalui kemitraan yang ada. Dengan tambahan PEA, teknologi Trilliant akan segera diterapkan di jutaan rumah baru, membantu utilitas menyediakan akses listrik yang andal kepada pelanggan mereka.

Penerapan lanjutan di APAC merupakan bukti teknologi yang dibuat khusus oleh Trilliant untuk utilitas dan komunitas. Baru-baru ini diakui oleh Frost & Sullivan sebagai Perusahaan Platform Komunikasi Utilitas Cerdas Asia Pasifik Tahun 2021, Trilliant tetap berdedikasi pada jalur inovasi teknologinya.

Trilliant terus berkolaborasi dengan penyedia layanan energi untuk menyelesaikan pemasangan meter pintar, sistem head end, dan pusat komunikasi dengan cara yang aman dan tepat waktu. Penyebaran ini mendukung utilitas dalam mengejar tujuan lingkungan dan keberlanjutan mereka melalui penyederhanaan proses yang berkelanjutan dan peningkatan manajemen layanan energi.

Tentang Trilliant

Trilliant® memberdayakan industri energi dengan satu-satunya platform komunikasi yang dibuat khusus yang memungkinkan utilitas dan kota menyebarkan aplikasi apa pun dengan aman dan andal -- pada satu jaringan yang kuat. Dengan solusi yang paling terbukti di lapangan dan memenuhi standar global di pasar, Trilliant memberdayakan Anda dengan connecting the world of things®. www.trilliant.com

Tentang SAMART Telcoms PCL

SAMART TELCOMS GROUP memberikan solusi dan layanan di bidang ICT dan inovasi digital, termasuk Network Solutions, Enhanced Technology, dan Aplikasi Bisnis mulai dari konsultasi, desain sistem, instalasi dan implementasi, operasi, serta pemeliharaan sebagai penyedia solusi dan layanan terkemuka dan lengkap untuk klien di sektor pemerintah dan swasta.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/2220525006051/en/

Kontak
Tracey Mitchell

Cindy Watson/Anita Wong
StrategicAmpersand Inc.

Sumber: Trilliant

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022