"Stranger Things" di Jakarta hingga pengembangan iPhone 14 tertunda

"Stranger Things" di Jakarta hingga pengembangan iPhone 14 tertunda

Stranger Things Upside Down Experience di M Bloc, Jakarta (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih layak Anda baca hari ini seputar hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif, seperti nuansa serial "Stranger Things" di Jakarta, konser LANY pada akhir tahun, pengalaman mengendarai mobil All New Honda HR-V di Bali dan Lombok, Indonesia bahas kemanan siber di Swiss dan tertundanya pengembangan iPhone 14.

Dunia "Upside Down" ala "Stranger Things" bisa dirasakan di M Bloc

Sebelum menonton kelanjutan serial populer "Stranger Things 4: Volume 1" besok, penggemar berat kisah ini bisa merasakan seperti apa dunia Upside Down yang ditampilkan dalam cerita tersebut dalam acara di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada 26-29 Mei 2022.

LANY konser di Jakarta pada November 2022

Grup musik LANY akan melangsungkan konser di Jakarta pada November 2022, sebagai bagian dari tur konser di beberapa negara Asia lainnya.

Jelajah Lombok dan Bali dengan All New Honda HR-V

Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil baru All New Honda HR-V pada pertengahan Maret 2022. Tampilannya lebih sporty dan stylish, lengkap dengan teknologi Honda Sensing, mesin yang lebih bertenaga dan fitur-fitur canggih.

Indonesia bahas keamanan siber di WEF

Delegasi Indonesia membahas perkembangan teknologi dan kaitannya dengan perlindungan data dan keamanan siber dalam World Economic Forum yang berlangsung di Davos, Swiss.

Pengembangan iPhone 14 tertunda gara-gara "lockdown" China

Pengembangan iPhone 14 nampaknya tertunda oleh para pemasok Apple di China akibat "lockdown" yang masih berlangsung di negara Tirai Bambu itu.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar