Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Komisi Pemilihan Umum RI menjabarkan rincian anggaran Pemilihan Umum 2024 yang telah diusulkan sebesar Rp76,656 triliun hingga Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman resmi menjadi suami Idayati, adik Presiden Joko Widodo.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
KPU jabarkan rincian anggaran Pemilu 2024
Komisi Pemilihan Umum RI menjabarkan rincian anggaran Pemilihan Umum 2024 yang telah diusulkan sebesar Rp76,656 triliun.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Anggota DPR bantah tuduhan lakukan penganiayaan
Anggota DPR RI Benny K Harman membantah tuduhan melakukan penganiayaan yang dilaporkan Manajer Restoran Mai Ceng'go, di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), ke kepolisian.
 
Selengkapnya baca di sini
 
TNI AL kerahkan tiga KRI jaga perairan Bali selama GPDRR 2022
Sebanyak tiga KRI dikerahkan untuk menjaga wilayah perairan Bali saat pelaksanaan Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 yang diselenggarakan di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Sejumlah tamu mulai berdatangan di pernikahan Ketua MK
Sejumlah tamu mulai berdatangan di acara pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan Idayati yang merupakan adik kandung Presiden Joko Widodo di Gedung Graha Saba Buana Solo.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Pernikahan Anwar Usman dengan Idayati berjalan lancar
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman resmi menjadi suami Idayati, adik Presiden Joko Widodo, usai menjalani akad nikah di Gedung Graha Saba Solo, Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2022