Badung. Bali (ANTARA) - Di tengah konflik Rusia-Ukraina, acara Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) membuktikan persatuan dunia hingga di perayaan kenaikan Isa Al Masih, Menag ajak pererat kerukunan umat.

Sejumlah berita menarik khas kanal Humaniora ANTARA pada Kamis (26/5) di atas dapat kembali Anda simak melalui tautan berikut,

Pertemuan GPDRR bukti dunia dapat bersatu saat konflik Rusia-Ukraina

Penyelenggaraan Sesi Ke-7 Platform Global untuk Pengurangan Risiko Bencana (GPDRR) di Bali pada 25–28 Mei 2022 membuktikan bahwa dunia masih dapat bersatu membahas isu kebencanaan di tengah konflik antara Rusia dan Ukraina.

Pusat gempa Samudra Hindia Rabu malam berdekatan dengan gempa 2016

Episenter atau pusat gempa yang terjadi di Samudra Hindia pada Rabu (25/5) malam pukul 22.05 WIB berkekuatan magnitudo 5,9 berdekatan dengan pusat gempa pada 2 Maret 2016 dengan magnitudo 7,8 yang memicu tsunami kecil.

Penambahan kasus COVID-19 terbanyak terjadi di DKI Jakarta

Data Kementerian Kesehatan hingga Kamis (26/5) menyebutkan penambahan kasus harian positif COVID-19 terbanyak terjadi di DKI Jakarta, yakni sebanyak 124 kasus.

Menag ajak pererat kerukunan umat pada perayaan kenaikan Isa Almasih

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengajak masyarakat untuk mempererat kerukunan umat pada perayaan kenaikan Isa Almasih.

Banjir terjang 11 desa di Kabupaten Probolinggo

Sebanyak 11 desa di dua kecamatan di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur diterjang banjir setelah hujan deras pada Kamis, pukul 04.30 hingga 12.10 WIB, menyebabkan debit air sungai meluap ke permukiman warga setempat.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2022